Mengatasi Pasangan Moody

Jakarta – Ada banyak sekali pasangan yang selalu mengeluh mengenai sifat buruk dari pacar mereka masing-masing, dan salah satunya adalah sifat moody. Memang sangat menyebalkan apabila menghadapi orang dengan mood yang gampang berubah. Apabila sifat moody-nya sedang kumat, apapun yang terjadi akan selalu menjadi salah dimata pasangan kalian. Tentunya kalian akan menjadi emosi sendiri dengan hal tersebut. Akan tetapi tenang saja, sifat moody pasangan anda bisa dihadi dengan beberapa hal seperti berikut :

Mengatasi Pasangan Moody

1. Tanyakanlah Tentang Apa Yang Sedang Terjadi
Apabila pacar kalian menunjukan ekspresi wajah tidak menyenangkan, maka kalian tidak perlu merasa bingung atau panik. Bisa dikatakan mungkin ada beberaopa hal yang membuat pasangan kalian resah, oleh karena itu tanyakan langsung apa yang sedang terjadi. Karena pada umunya mereka lebih suka menyendiri. Kalu sampai hal tersebut terjadi kalian harus bisa meredakan mereka dengan cara yang baik dan jangan sampai terpancing emosi.

2. Mendengarkan Mereka Dengan Baik
Kalau kalian sudah tau apa yang menjadi masalah bagi pacar kalian, maka dengarkan dengan baik apa yang menjadi keluh kesah dirinya. Biarkan saja pacar kalian menyatakan semuanya. Dan usahakan jangan sampai memotong pembicaraannya, dengarkan dengan baik-baik. Dengan kalian bisa mendengarkan mereka dengan seksama maka mereka akan lebih nurut dengan kalian dan akan mereda dengan cepat moodnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *