Tips Memilih Stroller Dengan Baik

Jakarta – Kini stroller telah menjadi bahan kebutuhan bagi para orangtua masa kini. Selain berfungsi agar bisa membawa anak ketika berjalan-jalan, ternayat stroller juga bisa memenuhi kebutuhan dalam gaya kita. Dan tujuan bagi orang untuk menggunakan stroller pun juga beragam sekali, sehingga ketika memilih, kita juga harus menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Tips Memilih Stroller Dengan Baik

Dan stroller juga disebut sebagai carrier. Jadi benda ini sangat praktis untuk dibawa, dan dapat dilipat, serta dapat menopang berat badan dari anak kita. Selain itu stroller juga tak hanya untuk bayi melainkan juga bisa untuk anak-anak hingga usia 6 tahun. Tetapi, terdapat banyak juga stroller yang hanya diperuntukan bagi anak hingga usia 3 tahun saja.

Kita juga bisa menentukan budget untuk membeli stroller. Bila hanya kita menargetkan di bawah Rp 1 juta, kita juga bisa mencari stroller dengan kisaran harga Rp 500 ribu sampai budget terbesar kita. Dan biasanya stroller dengan harga seperti ini memiliki fitur yang standar, tetapi tak terlalu spesial.

Dan untuk stroller yang di atas Rp 1 juta, juga banyak yang menawarkan fitur serta ketahanan yang cukup bagus. Tetapi, bila kita membutuhkan stroller dengan kualitas yang terbaik dalam bentuk kebutuhan khusus, seperti bisa dibawa berlari atau mendaki bukit, kita biasanya harus mengeluarkan biaya dengan lebih mahal.

Dan untuk dudukan stroller yang juga dapat dilepas dan dibuat tempat duduk bagi bayi dalam mobil juga akan mempermudah kita pastinya. Karena, kita tak perlu memindahkan bayi pada saat akan keluar masuk mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *