Istri Bunuh Diri Akibat Sang Suami Pergi Ke Hiburan Malam

Ada seorang ibu rumah tangga (IRT), yang bernama Tabita Gah (32) warga Rt.02 Rw.01 Kelurahan Bakunase, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, NTT dimana dia ditemukan tewas dalam kamar kosnya sendiri, pada hari Sabtu (5/7/2017), pada pukul 06.00 Wita.

Istri Bunuh Diri Akibat Sang Suami Pergi Ke Hiburan Malam

Dimana Tabita tewas karena gantung diri dengan menggunakan selendang di dalam kamar mandi. Hal ini diduga kuat, karena Tabita nekat gantung diri disebabkan kesal kepada sang suami yang berinisial MS (33) dimana suaminya sering ke tempat hiburan malam. Dimana Tabita yang sudah mempunyai 3 orang anak dan kini sedang hamil 7 bulan.

Seorang saksi mata, yaitu Yani Maboi mengatakan, bahwa sebelum korban ditemukan dalam keadaan gantung diri, hari Kamis, (3/7/2017) sang korban memang sempat cekcok dengan suaminya.

“Mereka sempat cekcok gara-gara suaminya sering sekali pergi ke bar di Karang Dempel,” ujar Yani kepada Liputan6.com.

Di sisi lain sang suami korban, yang berinisial MS menyebutkan, pada saat kembali dari tempat kerjanya pada pukul 24.00 Wita, isterinya tersebut sudah tidak berada di kamar lagi.

“Saya sempat mencari korban tetapi tidak ketemu dan saya langsung ke kos saya dan tidur. Tetap pada saat mendengar berita saya langsung menuju ke TKP dan menurunkan korban dari kamar mandi,” tutur MS.

Dan Anggota aparat Polsek Oebobo langsung menuju TKP serta langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSB dr Titus Uly untuk melakukan visum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *