Seorang Polwan Menyamar Untuk Memancing Begal Keluar

Seorang Polwan Menyamar Untuk Memancing Begal KeluarJakarta – Demi memancing komplotan begal untuk keluar, ada seorang polwan dari satuan Polres Metro Tangerang menyamar menjadi seorang warga biasa. Dan akhirnya, Polwan tersebut sampai sampat terjatuh dari motor serta bergelut dengan dua orang pelaku lantaran demi mempertahankan barang berharga miliknya.

Kejadian naas itu terjadi di Jalan Benteng Jaya atau persisnya di belakang Robinson pinggiran Sungai Cisadane, pada hari Senin 11 September 2017 malam. Bripda Nadia yang berpakaian seperti seorang wanita warga sipil pada biasanya, telah mengendarai motor matic serta membawa tas dan beberaoa barang berharga.

Lalu Bripda Nadia sedang mengendarai motor itu saat seorang diri. Memang sudah biasa, jalan di daerah tersebut memang sangatlah sepi sekali. Bahkan saat kejadian, hanya ada wanita berambut pendek itu saja pada saat itu melintas.

“Saya sangat yakin pelaku pasti akan melancarkan aksinya, biasanya kan mereka mengincar seorang wanita yang sedang mengendarai sepeda motor seorang diri. Jadi saya sudah mempersiapkan diri,” ujar Nadia.

Dan ternayata benar saja, tidak begitu lama, motor Nadia didekati oleh seorang pria yang saat itu juga mengendarai sepeda motor. Dia juga berusaha merampas semua barang-barang bawaan miliknya.

Sampai akhirnya Nadia pun terjatuh dari motor, tetapi masih sempat bisa menahan pelaku. Dia pun sempat bergelut dengan sang pelaku, dan mencoba mempertahankan barang miliknya.

Di waktu yang bersamaan pula, ada tim yang juga sudah mengawasi Nadia dari jauh langsung dengan segera mengamankan pelakunya. Dan sang pelaku yang berinisal TF pun tak bergeming. Dan Dia langsung tertangkap basah ketika sedang melancarkan aksinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *