BMW M Seharga Rp 20 Juta

Jakarta – BMW mempunyai divisi mobil dengan performa cepat yang sangat eksklusif, yakni divisi M. Di Indonesia, serta mobil BMW dengan logo M adalah varian tertinggi serta terkuat pada modelnya. Tak mengherankan bila harganya menyentuh miliaran rupiah.

Selama ini divisi M fokus pada BMW mobil saja, namun saat ini sudah berbeda, karena BMW menggunakan logo M pada kendaraan roda dua miliknya.

BMW M Seharga Rp 20 Juta

Seperti yang dapat kalian lihat langsung, bahwa itu bukanlah sebuah sepeda motor dari BMW Motorrad, namun sepeda edisi khusus dari BMW, yakni BMW Bike Limited Carbon Edition yang sangat cocok bila disandingkan dengan mobil BMW M.

Dilansir langsung oleh Carscoops, BMW Bike Limited Carbon Edition tersebut terbuat dari bahan serat karbon serta aluminium. Warnanya juga mempunyai tema senada dengan M5 sedan. Dimana tenaga yang dihasilkan bergantung kepada kaki kalian, serta untuk menghentikan lajunya kalian hanya cukup menggunakan sepasang rem hydraulic. Dan peleknya yang berukuran 28 inci dibalut oleh ban dari Continental.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *