Bulan Oktober Nanti Nokia 8 Versi RAM 6GB serta Memori 128GB

Nokia 8 dengan varian RAM 6GB serta memori internal 128GB baru-baru ini muncul di bagian dokumentasi baserta regulasi telekomunikasi Amerika Serikat, FCC. Menurut laporan terbaru, model tersebut sudah secara resmi dikonfirmasikan oleh HMD Global.

GSM Arena melaporkan, Nokia sudah mengonfirmasi varian ini akan tersedia di pasar Eropa, terutama Jerman, pada 20 Oktober mendatang. Smartphone ini hanya bakal hadir dalam pilihan warna Polished Blue.

Bulan Oktober Nanti Nokia 8 Versi RAM 6GB serta Memori 128GB

Sementara itu agar dapat harga, perangkat ini akan ditawarkan seharga EUR669 (Rp10,6 juta), lebih mahal EUR90 (Rp1,4 juta) dari Nokia 8 versi kombinasi RAM serta memori internal 4GB serta 64GB. Hingga saat ini, belum tersedia informasi terkait waktu kehadiran varian ini di pasar lainnya di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat.

Sementara itu, Nokia baru-baru ini meluncurkan tiga tiga smartphone barunya di Indonesia, yaitu Nokia 3, 5, serta 6. Ketiga smartphone terbarunya tersebut dijadwalkan mulai dipasarkan pada bulan Oktober mendatang. Berbeda dengan seri sebelumnya, tiga smartphone baru ini tampil menggunakan sistem operasi Android.

Pada perilisan tiga smartphone barunya di Indonesia tersebut, Country Manager Nokia agar dapat Indonesia, Mark Trundle mengaku optimistis pada pasar Indonesia. Optimisme tersebut didasari oleh fakta bahwa Nokia masih merupakan brand seperti sangat ikonik.

Selain itu, Nokia juga menekankan keunggulan smartphone barunya dari segi desain, ketahanan, serta sistem operasi. Ketiganya diklaim dirancang dengan sangat presisi, menggunakan bodi aluminium, serta memiliki ketahanan tinggi sama dengan ponsel-ponsel lainnya.

Nokia juga menjanjikan tak akan menghadirkan bloatware serta akan menghadirkan dukungan lebih dulu agar dapat upgrade ke sistem operasi Android Oreo di akhir tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *