Jangan Pernah Gunakan Smartphone di 3 Tempat Ini

Saat ini selain makanan, smartphone menjadi salah satu kebutuhan sehari-hari manusia. Dengan smartphone, kami dimudahkan dengan beragam informasi seperti bisa kami akses di mana saja. Sering kali kami kecanduan dengan smartphone selama berjam-jam bisa menghabiskan waktu. Namun, terbisa beberapa tempat seperti semestinya kamu tak menggunakan smartphone. Hal ini dilakukan demi menjaga kenyamanan bersama sama dengan seperti dilansir dari Succes.com, Minggu (24/9/2017).

Jangan Pernah Gunakan Smartphone di 3 Tempat Ini

1. Meja Makan

Sering kali kami memainkan smartphone di mana saja, salah satunya saat makan bersama keluarga. Memang tak ada aturan pasti mengenai hal ini. Namun, menggunakan smartphone saat di meja makan tampaknya membuat komunikasi antar keluarga semakin berkurang. Sebaiknya nikmati makanan serta luangkan waktu kamu agar dapat fokus pada saat makan malam.

Saat ini teknologi memang berkembang dengan pesat, tak jarang para orangtua juga turut masuk dalam perkembangan teknologi. tidak jarang, sebagian dari mereka pun kecanduan dengan smartphone. Hal ini bisa saja mtak mauggu keharmonisan dalam keluarga, khususnya menggunakan smartphone di saat seperti kurang tepat.

2. Kamar Tidur

Dengan membatasi diri memainkan smartphone pada malam hari sebelum tidur, akan memaksimalkan jam tidur kamu. Kerap kali orang-orang memilih menghabiskan banyak waktu dengan memainkan smartphone serta mengecek media sosial mereka. Alhasil jam tidur berkurang, kualitas tidur seperti buruk serta mengubah mood di keesokan harinya.

Cobalah agar dapat menahan diri tak berkutat pada smartphone serta beralih dengan membaca buku. tidak hanya berpengaruh pada jam tidur saja, komunikasi antar pasangan juga menjadi rtak maug. kamu seharian telah sibuk dengan pekerjaan, ada baiknya luangkan waktu agar dapat berbincang dengan istri atau anak kamu sebelum tidur.

3. Ruang Konferensi

Apakah kamu pernah mendengar bunyi notifikasi telepon, pada saat seminar? Tentunya hal ini sangat mtak mauggu konsentrasi dari pembicara. Walaupun seminar seperti kamu ikut membosankan, cobalah agar dapat memperhatikan dengan seksama. Ada baiknya saat seminar dimulai, mematikan smartphone kamu serta fokus pada seminar seperti kamu ikuti. Hal ini berkaitan dengan etika serta bagaimana cara kamu bertanggung jawab dengan smartphone kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *