Siman Berharap Bonus SEA Games Cair Lebih Cepat

Perenang nasional Gede Siman Sudartawa berharap bonus SEA Games seperti dijanjikan pemerintah dapat cair lebih cepat. Hal itu diungkapkan Siman–sapaan karibnya saat mendampingi Menpora Imam Nahrawi mengunjungi pengungsi erupsi Gunung Agung di GOR Swecapura, Klungkung, Bali, Sabtu 30 September.

Siman memang sukses bersinar di ajang SEA Games 2017 Malaysia lalu. Ia berhasil menggondol satu medali emas dan dua medali perak, dan memecahkan rekor SEA Games cabang renang gaya punggung 50 meter dengan waktu 25,20 detik.

Siman Berharap Bonus SEA Games Cair Lebih Cepat

Atas prestasinya itu, perenang 23 tahun ini tentu tinggal menunggu bonus seperti dijanjikan pemerintah melalui Kemenpora. Ia pun berharap bonus seperti dijanjikan Menpora keluar sebelum natal dapat segera cair.

“Soal bonus, saya berharap dapat lebih cepat sama dengan SEA Games sebelumnya. Soalnya kan sebulan ini kita sudah tak bisa gaji, baru mulai bulan depan, jadi buat penbisaan saat ini,” kata Siman.

Namun, perenang kelahiran Klungkung ini pun mengakui tidak menghamburkan begitu saja bonus seperti dibisanya. Ia telah menyiapkan investasi masa depan dari bonus seperti dibisanya di bisertag properti.

“Bonus saya investasikan ke tanah. Ada di Klungkung, Lombok, serta Nusa Dua. Kalau di Nusa Dua berupa rumah serta disewakan, kalau di Lombok kos-kosan. Lebih mama seperti mengatur semuanya,” beber Siman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *