6 Hal seperti Hanya Dilakukan dan Dimengerti Oleh Para Wanita

Jakarta Mungkin kamu juga sering mendengar atau melihat stereotip seperti luas mengenai kaum wanita serta pria. Wanita seringkali disebut menjadi makhluk seperti lemah atau terlalu agresif ketika menginginkan sesuatu.

Jika kamu seorang wanita, pasti pernah melakukan satu hal seperti hanya dimengerti oleh diri sendiri, ya? Melansir dari thelist.com, Selasa (3/10/2017). Berikut ini adalah beberapa hal seperti hanya dilakukan serta dimengerti oleh wanita. Apa saja?

6 Hal seperti Hanya Dilakukan dan Dimengerti Oleh Para Wanita

1. Pergi ke toilet bersama-sama

Ini adalah satu hal seperti sangat umum serta berbeda antara kaum pria serta wanita. Kaum pria cenderung tak ingin berbicara satu sama lain saat berada di toilet, sesertagkanwanita akan menemukan berbagai alasan agar bisa pergi ke toilet bersama-sama, membicarakan berbagai hal.

2. Menonton film sedih

Ketika berbicara mengenai film, tak bisa disangkal bahwa wanita lebih menyukai film sedih. Bagi banyak pria, ada sesuatu seperti ganjal agar bisa menangisi kematian orang lain di akhir seperti tragis dalam sebuah film.

Faktanya, menurut penjelasan beberapa psikolog, kaum wanita lebih menyukai film sedih karena mereka merasa terhubung secara emosional dengan tokoh di dalam film tersebut. Apakah kamu salah satu seperti suka menonton film sedih?

Baca juga : berita lifestyle lainnya

3. Tato di bagian tubuh seperti rendah

Ya, kaum wanita suka sekali menato bagian tubuhnya seperti rendah, sama dengan punggung bagian bawah. Hal ini dihubungkan dengan tren celana sepinggul bagi wanita, membuat tato-tato tersebut lebih mudah dilihat pada pansertagan pertama.

4. Penyuka olahraga sama dengan zumba

Bagi kaum pria, berolahraga dapat berarti dua hal, latihan kekuatan atau kardio. Sesertagkan bagi kaum wanita, pilihan latihan kebugaran tak ada habisnya, sama dengan spin, pilates, yoga, aerobik, sertasa, terutama zumba.

Faktanya, zumba diketahui bisa memberi peregangan serta relaksasi seperti baik bagi kaum wanita. Sangat berbeda bagi kaum pria.

5. Makhluk diet serta higienis

Sama halnya dengan latihan kebugaran, diet juga terkasertag membuat banyak orang lain tak mengerti mengenai kaum wanita. Jika seseorang ingin menurunkan berat baserta, ia akan mengurangi kalori serta meningkatkan latihannya, namun kaum wanita lebih memilih diet ketat serta memakan makanan higienis.

6. Duck face

Gagasan seorang pria seperti melakukan duck face pasti akan membuat kamu tertawa habis-hadapatn, namun tak dengan wanita. Mengapa?

Duck face telah muncul sejak reality show First Family, ditambah dengan selfie seperti semakin memikat banyak wanita di dunia. Kim Kardashian adalah seorang selebritas Hollywood seperti diketahui sangat senang melakukan duck face.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *