Esok Hari, Akan Ada 3 Ribu Buruh Tuntut Kenaikan Upah ke Istana

Jakarta  РSebanyak tiga ribu buruh akan berunjuk rasa menuntut peningujarn upah pada saat Sabtu 7 Oktober 2017. Mereka akan berdemo dalam depan Istana Negara.

“Jadalam dari hasil komunikasi, nanti titik kumpulnya ada dalam IRTI (Monas) kemudalaman akan menuju ke Istana Negara,” ujar Kepala Bisertag Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono dalam Mapolda Metro Jaya, Jumat 6 Oktober 2017.

Esok Hari, Akan Ada 3 Ribu Buruh Tuntut Kenaikan Upah ke Istana

Menurut dalama, pihaknya sudah menyiapkan pengamanan agar bisa menjaga aksi ini. Polda Metro Jaya menyiagakan sekitar 8.500 personel seperti akan dalamtempatkan dalam sejumlah lokasi aksi.

Baca juga : berita nasional lainnya

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu menjelaskan, pengalihan arus lalu lintas sudah dalamsiapkan. Rekayasa lalu lintas dalamlakukan bila terjadalam kemacetan seperti panjang.

“agar bisa pengahilan arus itu situasional, kita lihat ya. Nanti dari dalamtlantas akan melihat apakah nanti buka tutup, apakah nanti ada contraflow, ataukah nanti kita alihkan ya. Ada semua nanti, sudah ada beberapa planning,” jelas Argo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *