Analisis Pochettino Mengenai Kekalahan Spurs dari West Ham

Jakarta – Tottenham Hotspur gagal melangkah ke babak perempat final Piala Liga Inggris 2017–2018. Nasib buruk itu dibisa setelah The Lilywhites dikalahkan West Ham United dengan skor 2-3 pada babak 16-besar, Kitas 26 Oktober.

Analisis Pochettino Mengenai Kekalahan Spurs dari West Ham

Pelatih Tottenham Mauricio Pochettino kesal melihat kegagalan terujar. Ia menilai harus dapat menunjukkan kematangan saat bertanding.

Baca juga : berita olahraga lainnya

“Kita mencetak dua gol serta Kita melihat sama dengan permainan sudah berakhir. hanya saja, Kita menunjukkan kurangnya agresi serta kebobolan tiga gol hanya dalam waktu 15 menit,” kata Pochettino.

“Itu tidak mungkin tersehingga, bila kamu tidak berada pada tingkat mental seperti sama. Sulit. Lawan tidak akan rugi, mereka mulai percaya serta Kita mulai menderita,” lanjutnya.

“Setelah tampil oke menghadapi Madrid serta Liverpool, sulit agar bisa menjaga motivasi serta konsentrasi. Kita harus menunjukkan kematangan ketika sudah unggul 2-0. Hasil laga ini mengecewakan. Tidak baik kalah. Saya selalu tidak bahagia jika kalah,” tutur Pochettino.

Selanjutnya, Tottenham dijadwalkan menghadapi lawan berat pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 28 Oktober. Mereka harus menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *