Kini Samsung Jual 23 Ribu Unit Galaxy Note 8 Setiap Harinya

Galaxy Note 8 telah tersedia di pasar Korea Selatan selama satu bulan, dan dilaporkan telah terjual sebanyak lebih dari satu juta unit hingga saat laporan tersebut dirilis.

Kini Samsung Jual 23 Ribu Unit Galaxy Note 8 Setiap Harinya

Samsung Galaxy Note 8 telah terjual sebanyak sekitar 23.000 unit setiap harinya di negara asal salah perusahaan teknologi terbesar di dunia tersebut. Hal ini membuat Galaxy Note 8 sebagai perangkat paling populer di Korea Selatan saat ini, dan mengindikasikan momentum yang kuat.

Di Korea Selatan, Galaxy Note 8 dipasarkan seharga satu juta KRW, atau sekitar USD979 (Rp13,2 juta). Selain warna Midnight Black, Orchid Gray, dan Deep Sea Blue, varian dengan kapasitas ruang penyimpanan 64GB berwarna Maple Gold akan meluncur di Korea Selatan.

Dengan langkah ini, Samsung berharap dapat menyaingi kehadiran iPhone 8 dan iPhone 8 Plus pada pasar lokal. Hal ini berpotensi memperlambat penjualan Galaxy Note 8, sebab Apple juga ingin mengganggu dominasi Samsung di Korea Selatan.

Samsung juga memutuskan untuk menghadirkan aplikasi ini pada seluruh ponsel Android 6.0 Marshmallow dan selanjutnya, setelah sebelumnya hanya dapat dimanfaatkan oleh smartphone karya Samsung, seperti pada lini Galaxy, serta Nexus dan Pixel.

Dikutip dari Forbes, desain smartphone yang diberi nama Samsung Galaxy X tersebut telah diajukkan ke pihak perlindungan hak cipta dan paten di negara asalnya, Korean Intellectual Property Office. Meskipun desain ini belum tentu menggambarkan desain utuh dari smartphone tersebut, setidaknya ini sudah menjadi data yang valid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *