Inilah Ponsel 4 Kamera, Huawei Nova 2i

Huawei meluncurkan Nova 2i, smartphone yang diklaim menjadi smartphone pertama dengan 4 kamera.

Nova 2i memiliki layar yang cukup besar, yaitu 5,9 inci. Untuk membuat agar bodinya tidak menjadi terlalu besar, Huawei menerapkan desain bezel-less atau rangka tipis pada smartphone buatannya yang satu ini.

“Kami memahami apa yang penting bagi konsumen sekarang ini, dan hal tersebut mendorong kami menciptakan perangkat smartphone yang dipenuhi dengan fitur yang bermanfaat,” kata Country Manager, Huawei Devices Indonesia, Johnson Ma.

Untuk meluncurkan Nova 2i, Huawei bekerja sama dengan GND Imperium Perkasa. Dalam acara peluncuran di Grand Mercure Kemayoran, Product Manager GND Imperium Perkasa, Masagus Robin menjelaskan bahwa Nova 2i memiliki rasio layar 18:9, sama seperti smartphone unggulan LG, G6.

“Layar besar pada Nova 2i tidak hanya untuk melihat, tapi juga untuk multitasking,” kata Masagus. “Dengan layar 5,9 inci, Anda bisa lebih leluasa melihat konten dibandingkan dengan smartphone berlayar 5,5 inci.”

Dengan dua kamera di bagian depan, Nova 2i bisa digunakan untuk mengambil selfie dengan efek Bokeh atau bagian latar belakang yang mengabur. Sementara itu, Huawei juga melengkapi kamera belakangnya dengan dua lensa. Masagus menjelaskan, foto dengan efek Bokeh yang diambil dengan satu kamera tidak akan sebagus foto yang dihasilkan oleh dua kamera.

Masagus menjelaskan, dua kamera pada Nova 2i tidak hanya berfungsi untuk mengambil efek Bokeh. “Pengguna juga bisa ubah titik fokus,” katanya. Huawei juga melengkapi Nova 2i dengan Selfie Toning Light yang dijelaskan dapat mendeteksi keadaan untuk memberikan pencahayaan terbaik untuk selfie.

Untuk masalah spesifikasi, Nova 2i menggunakan prosesor buatan Huawei sendiri, yaitu Kirin 659. Smartphone ini sudah memiliki RAM 4GB yang dipadankan dengan memori internal 64GB. Huawei sudah menggunakan Android 7.0 Nougat untuk smartphone buatannya yang satu ini, dilapisi dengan EMUI 5.1.

Nova 2i tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan emas. Smartphone ini sudah bisa mulai dipesan sejak hari ini sampai 10 November mendatang di Shopee. Untuk harga, Nova 2i dibanderol Rp3.999.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *