Dybala Rindu dengan Dani Alves dan Pogba

Bintang Juventus Paulo Dybala buka suara tentang masa depannya bersama Juventus dan target pribadinya pada musim ini. Itu ia utarakan lewat wawancara khusus yang dilakukan oleh media France Football pada Selasa 21 Desember November.

Dybala diboyong Juventus dari Palermo pada 2015. Hingga saat ini, ia sudah ikut mengantarkan Juve meraih dua gelar Serie A Italia dan Coppa Italia, serta Supercoppa Italiana.

Raihan itu belum termasuk prestasi pribadi. Pasalnya, Dybala juga pernah menjadi pencetak gol terbanyak di Coppa Italia 2016–2017 serta menjadi pemasok assist paling sering pada Serie A Italia 2014–2015.

Menanggapi itu, Dybala mengaku tidak mau cepat puas. Meski menyadari masih sulit bersaing meraih penghargaan Ballon d’Or atau pemain terbaik dunia, namun ia tak menutup diri untuk berprestasi bersama klub lain.

“Saya tidak janji bakal tetap bersama Juventus selamanya. Saat ini, saya ingin memenangkan segalanya dan sepak bola adalah hal aneh karena Anda tak pernah tahu atas apa yang terjadi di masa mendatang,” ujar Dybala.

“Jika ingin bersaing dengan Neymar untuk meraih Ballon d’Or, tapi dia sudah semakin dekat untuk mendapatkannya. Jadi, saya akan meningkatkan kemampuan untuk memenangkan trofi lainnya saja,” tambahnya.

Tidak dijelaskan lebih detail klub yang ingin dibela Dybala selanjutnya. Namun yang jelas, ia mengaku rindu dengan mantan rekan setimnya Dani Alves yang bermain untuk Paris Saint-Germain dan Paul Pogba yang pindah ke Manchester United.

“Harus diakui, saya rindu Dani Alves dan Pogba. Alves punya visi luar biasa dan orang yang sangat percaya diri. Dia adalah salah satu pemain terhebat dunia yang pernah saya temui,” kata Dybala.

“Kalau Pogba adalah teman saya. Kami punya hubungan baik di lapangan maupun di luar lapangan,” lanjutnya.

Dybala sudah dimainkan sebanyak 18 kali dan menyumbang 14 gol untuk Juventus di sepanjang musim ini. Kontraknya bersama Bianconeri sudah diperpanjang pada musim panas lalu dan baru akan habis pada Juni 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *