KFC, dari Ayam Goreng Hingga Tenda Penangkal Sinyal Internet

Restoran cepat saji KFC (Kentucky Fried Chicken) terbilang unik. Beberapa tahun belakang mereka mencoba mengikuti perkembangan teknologi demi memanjakan pelanggannya, tidak hanya menyajikan ayam goreng, tapi juga gadget.

KFC, dari Ayam Goreng Hingga Tenda Penangkal Sinyal Internet

Kini KFC merilis sebuah perangkat berteknologi yang unik. Perangkat tersebut adalah tenda dengan lapisan yang bisa menangkal masuknya sinyal internet ke gadget pengguna di dalam tenda tersebut.

Tenda ini bernama Internet Escape Pod. Ide pembuatan teknologi adalah menyediakan teknologi ini untuk mereka yang ingin duduk bersama menghabiskan waktu tanpa mengecek atau sibuk ponsel masing-masing.

Tenda memiliki ukuran yang bisa menampung sampai 8 orang. Bahannya sendiri terbuat dari material busa yang menggunakan rangka besi dan lembaran stainless steel sehingga bobotnya agak berat. KFC mengklaim bahwa sinyal internet sama sekali tidak bisa tembus.

Jika melihat desainnya memang sedikit menarik perhatian. Pegangan pintunya memiliki bentuk ayam goreng KFC dan di bagian atasnya terdapat sosok ikon sekaligus pendiri KFC Koloner Sanders.

Tenda ini bisa dibeli lewat e-commerce maupun toko online milik KFC, tapi harganya cukup membuat geleng kepala, yaitu USD10.000 atau Rp135 juta. Jika Anda cukup kesal dengan kebiasaan teman-teman Anda yang sibuk dengan gadget masing-masing saat berkumpul, mungkin ini solusi terbaik.

Di Tiongkok, KFC mengembangkan sistem pembayaran pakai pemindai wajah hasil kerja sama dengan penyedia pembayaran digital di negara tersebut. KFC merupakan salah satu restoran cepat saji yang beberapa tahun belakangan menarik perhatian dengan beragam teknologi yang dibuat untuk konsumennya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *