Apple iPhone X Sudah Masuk 70 Negara

Dengan tambahan 13 negara baru yang telah memasarkan Apple iPhone X, kini model perayaan iPhone kesepuluh tersebut telah tersedia di lebih dari 70 negara di seluruh dunia.

Pada 13 negara baru yang ditambahkan tersebut, sebagian besar dari mereka memasarkan iPhone X melalui reseller dan operator seluler resmi. Di dua negara, iPhone X juga dipasarkan melalui toko fisik resmi milik Apple, yaitu Apple Store.

Apple baru-baru ini menambahkan Israel ke dalam daftar negara pemasaran iPhone X, melengkapi 13 pasar baru untuk iPhone X yaitu, Albania, Bosnia, Kamboja, Kosovo, Macau, Macedonia, Malaysia, Montenegro, Serbia, Afrika Selatan, Korea Selatan, Thailand, dan Turki.

Waktu pendistribusian iPhone X pada negara-negara tersebut berkisar antara satu hingga tiga hari kerja. Sementara itu, di Amerika Serikat dan Eropa, Apple mampu mempercepat waktu pengiriman hingga dua minggu, meski saat sibuk, dapat selama lima hingga tujuh minggu.

Sebelumnya, Apple dilaporkan akan merilis versi terbaru dari iPhone SE yang diluncurkannya pada bulan Maret 2016 lalu, pada semester satu 2018 dan akan dihargai USD450 (Rp6,1 juta). Harga tersebut sama dengan harga iPhone SE ketika pertama kali luncurkan.

Apple juga dikabarkan meluncurkan headset augmented reality pada 2020. Untuk merealisasikan rencana mereka tersebut, Apple mengakuisisi startup asal Montreal, Kanada, bernama Vrvana, yang juga merupakan pembuat headset Totem.

Sementara itu, Apple dilaporkan menunda peluncuran speaker cerdas karyanya, HomePod, hingga tahun 2018 mendatang. Apple menyebut penundaan tersebut karena salah satu raksasa teknologi dunia ini membutuhkan lebih banyak waktu dalam pengembangan HomePod.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *