iPhone X Dapat Nilai Baik Dari Pengguna

Appple telah melakukan pencarian panjang, dan harus melakukan sejumlah kompromi pada upaya pertamanya menghadirkan ponsel berlayar luas, yang diwujudkan pada smartphone unggulannya, iPhone X.

Salah satu kompromi tersebut adalah keputusan Apple menghilangkan tombol Home yang diintegrasikan dengan pemindai sidik jari, Touch ID. Apple menggantikannya dengan solusi biometrik Face ID, dengan dukungan kamera TrueDepth yang menyebabkan bagian khusus di layar atas.

Sebagai hasilnya, model perayaan ulang tahun iPhone kesepuluh tersebut mengalami sejumlah permasalahan, termasuk terkait memori dan kompatibilitas rasio aspek. Namun pemilik iPhone X awal mengaku cukup puas dengan iPhone X mereka.

Pengguna awal iPhone X menyebut harga USD999 yang dinilai terlalu tinggi merupakan harga yang sesuai untuk keunggulan yang ditawarkannya. Sejumlah pemilik iPhone X sebagai responden survey yang dilakukan perusahaan riset Strategy Anaytics memberikan nilai 4,6 dari 5.

Pengguna menyebutkan tiga alasan pendukung utama penilaian baik yang mereka berikan kepada iPhone X. Alasan tersebut termasuk Animoji, hardware seperti tombol OIS kamera, layar OLED yang tampil dengan baik.

Selain itu, usia baterai panjang, dan ekosistem familier yang diintegrasikan ke dalam iPhone X turut menjadi alasan pendukung penilaian tersebut. Pemberian nilai tinggi tersebut menandakan penjualan baik iPhone X di masa mendatang.

Namun, untuk membuktikan hal tersebut, konsumen masih harus menunggu hasil penjualan pada kuartal pertama terlebih dahulu. Pendistribusian iPhone X pada kuartal pertama tersebut merefleksikan pengukuran dengan hasil positif yang diterima dari pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *