Pelatih Bristol: Gol ke Gawang MU takkan Lekang Oleh Waktu

Bristol City berpesta. Mereka merayakan kemenangan atas Manchester United dengan semarak meski hanya meraih tiket semifinal Piala Liga Inggris 2017 — 2018.

Suka tak suka, tetapi itulah cara yang dirayakan oleh Bristol. Sang pelatih Lee Johnson bahkan menyebut gol kemenangan atas United yang diciptakan Korey Smith pada menit 93 takkan lekang oleh waktu.

“Gol itu akan hidup dalam ingatan selama beberapa generasi,” ujar Johnson seperti dilansir The Guardian, Kamis 21 Desember 2017.

“Malam ini seperti mimpi yang selalu kita impikan. Mengalahkan United di kkamung sendiri adalah suatu hal yang luar biasa dan saya sangat bangga dengan para pemain. Khusus buat para penggemar, kemenangan ini sudah terlalu lama dinantikan,” tutur Johnson.

Saking terlalu senang, Johnson sampai menggendong seorang ballboy. “Saya tak tahu harus berbuat apa. Tertawa, menangis, saling berpelukan, tak ada yang tahu. Saya lari di pinggir lapangan, lalu saya melihat ballboy. Saya lalu merayakan bersamanya,” terang Johnson.

Selanjutnya, Bristol akan menghadapi tantangan berat. Sesuai hasil undian, mereka menghadapi Manchester City pada babak semifinal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *