Tiga Kali Gagal Menang, Pogba Tuntut Para Pemain MU Perbaiki Mental

Manchester United harus diimbangi Southampton dengan skor 0-0 pada pekan ke-21 Liga Primer Inggris 2017–2018, Minggu 31 Desember. Hasil imbang ini merupakan yang ketiga kali didapat Red Devils secara beruntun.

Sebelumnya, United juga harus meraih satu poin ketika menghadapi Leicester City dan Burnley. Menariknya, kedua tim tersebut mampu mengimbangi Red Devils dengan skor identik, yakni 2-2.

Gelandang United Paul Pogba kecewa melihat hasil imbang saat menghadapi Southampton. Ia pun meminta agar rekan setimnya bisa memperbaiki mental agar bisa kembali meraih kemenangan.

“Kami ingin menang hari ini. Tetapi, kami hanya bisa meraih hasil imbang. Kami harus kembali ke mental juara. Sebab, itu akan membuat kami lebih baik,” ujar Pogba yang kembali menyandang ban kapten Setan Merah.

“Kami tidak mendapat hasil bagus pada hari ini, kami tidak diberikan penalti. Jika kami bisa mendapatkan itu dan mencetak gol, permainan akan berubah,” tambahnya.

“Tekanan datang dari belakang. Tetapi, kami tidak perlu memikirkannya dan fokus pada diri kami sendiri,” tutur Pogba.

Hasil imbang melawan Southampton membuat United kini turun ke posisi ketiga klasemen dengan hanya mengoleksi 44 poin. Posisi mereka telah digusur Chelsea yang berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor 5-0. The Blues kini berada di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 45 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *