Xiaomi Meluncurkan MIUI 9 Dalam 40 Ponsel

Sebagai vendor asal Tiongkok, produk Xiaomi cukup berkualitas dan bisa dipercaya. Ditambah, vendor ini tidak lupa dengan pengguna setianya dengan cara rajin merilis update.

Xiaomi Meluncurkan MIUI 9 Dalam 40 Ponsel

Sejak pertengahan tahun lalu, Xiaomi menggarap sistem operasi terbarunya yang berbasis Android, yakni MIUI 9. Beberapa bulan lalu MIUI 9 juga sudah diluncurkan untuk beberapa negara saja.

Kini penggunga Xiaomi di seluruh dunia bisa berbahagia karena sebetar lagi MIUI versi Global akan segera dirilis. Mengutip Android Authority, ada 40 perangkat yang disebut Xiaomi akan mendapatkan MIUI 9 versi Global berbasis Android 7.0 Nougat.

Belum selesai, MIUI 9 hadir untuk perangkat yang dirilis hingga tahun 2012. Meskipun cukup menggembirakan, tapi pengguna perangkat lawas tentu bertanya-tanya apakah ponsel Xiaomi mereka mampu menjalankan MIUI 9 dengan lancar.

Dari laporan yang sudah ada, disebutkan beberapa bulan lalu fitur-fitur termasuk tampilan MIUI 9 sebagian mulai menyerupai tampilan antarmuka Andrroid murni.

Seperti yang diketahui, Xiaomi mulai mengaodpsi antarmuka Android murni pertama kali saat merilis smartphone Xiaomi Mi A1. Sejak saat itu pengguna setia Xiaomi memiliki segmen baru yakni mereka yang menyukai perangkat Xiaomi dengan antarmuka Android murni, bukan MIUI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *