Seorang Pria Mencoba Bunuh Diri di Stasiun Cikini

Seorang laki-laki bernama Thom Faizal diduga melakukan percobaan bunuh diri di jalur kereta Stasiun Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.35 WIB.

Seorang Pria Mencoba Bunuh Diri di Stasiun Cikini

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, Thom sempat terlihat seperti kebingungan sebelum kejadian.

“Menurut keterangan saksi saudara Herul sekitar pukul 11.35 WIB, korban sedang menunggu kereta di Peron I tujuan Jakarta Kota dan terlihat seperti orang linglung,” kata Suyatno dalam keterangan tertulis, Jumat, 2 Februari 2018.

Suyatno menjelaskan, ketika kereta api dari arah Manggarai akan masuk ke arah Stasiun Cikini, dengan jarak sekitar 10 meter, korban langsung melompat dan merebahkan diri ke rel kereta. Setelah itu, kecelakaan tak bisa dihindarkan. Korban kemudian tertabrak atau terlindas kereta yang melintas.

“Selanjutnya saksi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Danru dan meneruskan kepada pihak Kepolisian Menteng dan korban dibawa ke ruang KSB (Kepala Stasiun Besar),” jelas Suyatno.

Suyatno tidak menjelaskan kondisi korban apakah sudah meninggal dunia atau masih hidup. Namun dipastikan, kondisi korban mengalami luka kaki sebelah kanan putus, telapak kaki kiri remuk, tangan sebelah kanan remuk.

“Langkah-langkah tindakan kepolisian mendatangi cek TKP, mendata atau mencari saksi-saksi, koordinasi dengan puskesmas untuk pertolongan pertama yang dilanjutkan untuk dibawa ke RSCM,” kata Suyatno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *