Terungkap, Roma Tolak Kesempatan Datangkan Blind

Direktur olahraga AS Roma, Monchi, mengatakan klubnya menolak kesempatan untuk merekrut pemain serba bisa Manchester United, Daley Blind.

Terungkap, Roma Tolak Kesempatan Datangkan Blind

Blind dikaitkan dengan kepindahan ke Roma sebelum bursa transfer ditutup pada Rabu 31 Januari, setelah hanya tiga kali menjadi starter di ajang Liga Primer Inggris musim ini, menyusul kepindahan Emerson Palmieri ke Chelsea.

Monchi mengkonfirmasi pemain internasional Belanda berusia 27 tahun itu ditawarkan ke Roma. Akan tetapi, tim Serie-A itu memilih untuk tidak melakukan tindakan apapun.

“Kami mulai mendengar sesuatu tentang Emerson sebelum jendela transfer terbuka. Blind adalah satu dari banyak nama, dia ditawarkan dan kami menilainya,” kata Monchi.

“Kami menyimpulkan bahwa dia bukan pemain yang cocok untuk kami, paling tidak karena alasan keuangan,” ungkap Monchi.

Sementara itu, Monchi juga menegaskan tidak ada tawaran yang masuk untuk kiper Alisson selama bursa transfer Januari. Nama terakhir dikabarkan menjadi incaran Liverpool.

“Apakah ada tawaran masuk untuk Alisson? Masih terlalu dini untuk membicarakan jendela transfer berikutnya, ini tidak terlalu berguna untuk dibicarakan hari ini, 2 Februari, tentang siapa yang akan tinggal atau pergi,” lanjutnya.

“Mari mulai membicarakan permainan, teknik, dan taktik. Itu akan lebih berguna untuk semua orang,” pungkas pria yang pernah menjadi direktur olahraga Sevilla itu.

Roma saat ini berada di urutan kelima klasemen Serie-A, terpaut 16 poin dari pimpinan klasemen Napoli dan tiga poin dari zona posisi Liga Champions. Mereka saat ini tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *