Berita Terbaru Mengenai Tablet Microsoft Andromeda

Pada awal dan akhir tahun 2017, sejumlah paten Microsoft dirilis ke publik, mengindikasikan bahwa perusahaan ini tengah mengembangkan tablet lipat yang dapat berubah menjadi perangkat berukuran serupa smartphone.

Berita Terbaru Mengenai Tablet Microsoft Andromeda

Perangkat yang dikabarkan bernama Andromeda tersebut akan dibekali dua layar, kemampuan melakukan dan menerima panggilan telepon, dan versi khusus dari Windows.

Salah satu fitur unik yang dibekali Microsoft pada Andromeda akan memungkinkan pengguna untuk mencatat pada kedua layar layaknya menulis pada kertas.

Informasi terbaru terkait dengan paten Microsoft yang beredar menampilkan engsel yang memungkinkan layar terbuka dari 0 derajat hingga 360 derajat.

Selain itu, informasi ini juga menampilkan sistem penguncian magnetik pada bagian dalam layar, guna membantu layar terkunci di posisi yang diatur pengguna.

Paten dengan judul “Magnetic Block of an Electronic Devices” ini didaftarkan pada bulan Agustus 2016. Sementara itu, sejumlah gambar prediksi terkait dengan Andromeda juga telah beredar di internet, mendukung perkiraan bahwa tablet ini akan resmi meluncur pada tahun 2018 ini.

Sebelumnya, peneliti keamanan siber di Votiro menyebut peretas jahat kini bisa menyelipkan kode cryptojacking ke dalam Microsoft Word. Hal ini memungkinkan peretas mengambil alih komputer korban untuk menambang mata uang virtual Monero.

Serangan ini dilaporkan menggunakan fitur Online Video pada Word untuk mengambil alih kendali atas CPU komputer. Fitur tersebut memungkinkan pengguna Word untuk menyalin kode untuk menyelipkan video ke dalam dokumen Word.

Microsoft juga mengumumkan informasi tentang apa yang akan mereka lakukan untuk mengembangkan teknologi Virtual Reality dan Augmented Reality tahun ini.

Microsoft Technical Fellow, Alex Kipman menyebut VR yang ada sekarang bisa menutup diri seseorang dan aplikasi paling bermanfaat dari teknologi AR dan VR dapat menghilangkan batas terkait komunikasi terbuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *