Wujudkan Helaian Rambut yang Lebih Tebal dengan 4 Cara Ini

Siapa yang tak ingin memiliki rambut yang indah lebat? Sayangnya tak semua orang dianugrahi dengan helaian rambut yang tebal. Kini ada banyak pilihan cara untuk bisa mempertebal rambut, mulai dari menggunakan sampo khusus ataupun melakukan hair treatment lainnya. Semua itu tentu memerlukan waktu yang tak sebentar untuk mendapat hasil maksimal.

Wujudkan Helaian Rambut yang Lebih Tebal dengan 4 Cara Ini

Jika Anda ingin secara instan memiliki rambut yang tampak lebih tebal, Anda bisa mencoba beberapa trik berikut ini, seperti dilansir dari halaman Boldsky pada Jumat (23/3/18).

 

Sisir rambut di bagian dalam

Jika selama ini Anda menyisir rambut di bagian luar, cobalah untuk menyisir di bagian dalamnya. Angkat rambut Anda dan bagi menjadi beberapa bagian. Sisir bagian dalam rambut secara lembut. Hal ini bisa membuat rambut Anda tampak menjadi lebih bervolume.

Blow dry dengan posisi kepala menunduk

Tampilan rambut yang tampak tebal juga bisa diperoleh dengan cara melakukan blow dry pada rambut dengan posisi kepala menunduk. Tundukkan kepala Anda hingga rambut menjuntai. Kemudian arahkan hairdryer pada rambut sambil menyisirnya. Setelah itu, angkat kembali kepala Anda dan rambut pun jadi tampak lebih bervolume.

Ubah belahan rambut
Ilustrasi Rambut Bob
Ilustrasi Rambut Bob (iStockphoto)‚Äč
Ini adalah trik sederhana yang bisa membuat rambut Anda tampak tebal secara instan. Ganti belahan rambut Anda. Jika selama ini rambut Anda berbelah tengah, cobalah belahan pinggir. Untuk yang selama ini berbelah pinggir kanan atau kiri, ganti dengan belahan pinggir ke arah sebaliknya.

Pakai roll rambut
Rambut Panjang dan Rambut Lurus
Ilustrasi Foto Rambut Lurus dan Panjang (iStockphoto)
Penggunaan roll rambut sudah umum diketahui sebagai cara untuk membuat rambut jadi tampak lebih bervolume. Bagi rambut menjadi beberapa bagian, dan kenakan roll untuk masing-masing bagian itu selama sekitar 20 menit. Setelah itu, lepas roll dan gunakan jari tangan untuk menyisirnya secara ringkas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *