Gaya Memesona Bunga Citra Lestari di Hari Ulang Tahunnya

Sudah Berusia 35 Tahun, Dkamunan Bunga Citra Lestari Ini Makin Stunning di Hari Spesial
Dkamunan seperti perempuan Latin jadi kamulan penyanyi ini di hari ulangtahunnya.

Gaya Memesona Bunga Citra Lestari di Hari Ulang Tahunnya

Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari baru saja merayakan hari ulangtahunnya yang ke-35 tahun. Di kesempatan spesial tersebut, Bunga Citra Lestari tampak enerjik dan memesona dengan gaya kamulan dirinya.

Dengan rambut terurai serta berbalut pakaian hitam, Bunga Citra Lestari justru terlihat kian awet muda di usianya yang semakin matang.

Mengikuti puncak karir, penampilan serta dkamunan perempuan ini pastinya berbeda dengan ketika masih remaja dulu. Bahkan di hari ulang tahunnya, BCL tampil memesona dengan makeup serta tatanan rambut bak perempuan Latin.

Dkamunan ala aktris telenovela ini dirancang khusus oleh makeup artist kenamaan, Bubah Alfian yang sering menangani konsep makeup BCL. Seperti biasa, ibu dari Noah Sinclair ini kelihatan flawless dengan pengaplikasian makeup yang berkarakter dan glamor elegan.

Kamu ingin merayakan birthday party yang glamor dan klasik, mungkin dapat coba sontek dkamunan. Di usia 35 tahun, BCL menunjukkan kalau usia bukanlah masalah untuk tampil selalu fresh seperti remaja milenials. Penasaran? Simak lebih lanjut di sini.

Tampil Memesona, Bunga Citra Lestari dengan Dkamunan Latin yang Menggoda
[Bintang] Sudah Berusia 35 Tahun, Dkamunan Bunga Citra Lestari Ini Makin Stunning di Hari Spesial
Dkamunan seperti perempuan Latin jadi kamulan penyanyi ini di hari ulangtahunnya. (Sumber foto: teambcl/instagram)

Usia 35 tahun bukan masalah buat Bunga Citra Lestari untuk tampil free-spirited seperti remaja pada umumnya. Sama seperti dkamunan serta tampilan yang ia aplikasikan pada hari ulang tahunnya yang bertema Mexican fiesta.

BCL kelihatan flawless dengan dkamunan glamor yang sensual. Dengan memakai spaghetti strap dress warna hitam klasik, BCL terlihat elegan dengan pengaplikasian lipstik warna merah. Dilengkapi dengan soft smokey eyes buat tampilan Latinnya semakin dominan.

Supaya terlihat lebih maksimal, blush on warna pink kemerahan yang merona juga tampak dominan. Pipi cenderung chubby BCL jadi terlihat lebih tirus dan semakin cantik.

Gaya Rambut Side-Wavy Bunga Citra Lestari Ini Terlihat Klasik dan
[Bintang] Sudah Berusia 35 Tahun, Dkamunan Bunga Citra Lestari Ini Makin Stunning di Hari Spesial
Dkamunan seperti perempuan Latin jadi kamulan penyanyi ini di hari ulangtahunnya. (Sumber foto: bclsinclair/instagram)
Di foto ini BCL menuliskan caption, “35 is the new 25”. Kalimat ini memang sesuai dengan penampilan yang semakin stunning dari pelantun lagu “Kecewa” ini.

Dengan makeup ala perempuan Mexico, tatanan rambutnya pun flawless dengan side-wavy hairstyle yang menawan. Di sisi kanan rambut, BCL juga mengaplikasikan bunga mawar merah yang merekah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *