Liquid Cooler Terbaru Corsair Adalah Hydro Series H60

Produsen peripheral PC Corsair kembali merilis produkk terbaru. Kali ini sistem pendingin Hydro Series H60 hadir dalam jenis liquid cooler untuk pengguna yang menginginkan sistem pendingin terbaik.

Hydro Series H60 punya radiator 120mm yang kompatibel dengan beragam sokket CPU baik Intel maupun AMD. Perangkat ini hadir dengan bracket yang cocok dengan soket AM4, LGA 1151, serta GA 2066.

Liquid cooler Hydro Series H60 hadir dengan desain yang sama, seperti H150i PRO serta H115i PRO. Katup pompa liquid cooler H60 memiiki LED backlit berwarna putih sehingga diklaim tetap bisa menambahkan nilai estetika bagi jeroan PC yang dirakit dengan casing transparan.

Hydro Series H60 juga dilengkapi cold plate yang diklaim mampu menjaga suhu tetap rendah serta pompa yang bekerja tanpa suara bising. Kemampuan tersebut juga bisa ditemukan pada kipas Corsair SP Series 1200 PWM yang ada di paket penjualan.

Kipas tersebut dapat dikustomisasi lewat fan control yang menyediakan kecepatan putar kipas dari 600rpm hingga 1700rpm. Pihak Corsair mengklaim bahwa desain dari Hydro Series H60 akan cocok dengan segala jenis model motherboard serta CPU sebab ukurannya juga tak memakan banyak ruang.

Selain itu, liquid cooler ini tergolong yang mudah untuk dipasang sebab tak membutuhkan banyak baut serta alat. Dikutip dari WCCFTech, Hydro Series H60 punya harga USD70 atau sekitar Rp962.000, cukup terjangkau untuk sebuah liquid cooler premium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *