Kader NasDem Semarakkan Perayaan Hari Kartini

Kader perempuan Partai NasDem merayakan Hari Kartini di kawasan car free day (CFD). ‎Wakil Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta Bidang Kesehatan, Perempuan, dan Anak Luh Putu Irawati Utami mengatakan kader NasDem sangat mengagumi sosok dan perjuangan Kartini.

“Mereka datang pada semangat. Ada 150-200 orang yang hadir. Mereka semangat karena ingin memeriahkan Hari Kartini. Kartini merupakan sosok yang patut dicontoh oleh perempuan Indonesia,” tegas Irawati kepada Medcom.id di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, 22 April 2018.

Irawati menjelaskan mereka yang berkumpul di depan Gedung Sarinah itu merupakan kader dari enam wilayah di Ibu Kota. Mereka tampak antusia berjalan maupun berlari kecil bersama dari Sarinah, hingga ke Patung Kuda.

“Ada juga yang dari luar Jakarta. Ini momen indah dan bersama untuk‎ para Kartini NasDem,” tutur dia.

Seorang Kartini NasDem, Sari menerangkan tak hanya peringatan Hari Kartini dengan berkegiatan bersama yang harus dirayakan. Berbagai kegiatan lainnya tetap harus digelar demi memajukan bangsa.

“Ini sebagai rasa penghormatan perempuan Indonesia untuk Kartini, karena sosoknya sebagai pahlawan bagi perempuan Indonesia. Jadi harus kita lakukan. Tapi, jangan hanya ini saja, harus ada acara lainnya yang harus ditingkatkan, demi Indonesia,” ucap dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *