PEMMZ Ingin Jadi Solusi untuk Pencari Laptop Gaming

Salah satu pelopor e-retailer laptop gaming di Indonesia mengumumkan satu entitas barunya, PEMMZTECHIE untuk membuat PEMMZ sebagai spesialis produk laptop gaming.

GM CV.Pemindo Multi Sukses Edhy Rahardjo menjelaskan bahwa kehadiran PEMMZTECHIE untuk menyediakan layanan after-sales produk laptop dan PC gaming pelanggan dari berbagai merek perangkat yang bermitra dengan PEMMZ.

Layanan after-sales tersebut adalah konsultasi layanan perbaikan dan solusi untuk berbagai jenis kerusakan laptop maupun PC gaming. PEMMZTECHIE juga menyediakan spare-part baik lookal maupun impor. PEMMZTECHIE sebagai service center resmi untuk laptop Gigabyte, AOURUS dan Xenom, juga motherboard dan VGA MSI.

“Seiring berjalannya waktu, perkembangan industri gaming dan industri kreatif semakin pesat. Kebutuhan untuk perangkat dengan spesifikasi yang lebih hebat juga meningkat. Di situ kami melihat ada peluang untuk mengembangkan divisi after-sales PEMMZ. Karena di balik perangkat dengan spesifikasi sultan, pasti ada kebutuhan maintenance yang tidak main-main,” ungkap Edhy.

Saat ini, PEMMZTECHIE sudah memiliki 10 service point yang tersebar di kota-kota besar Indonesia antara lain, Jakarta, Medan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makasar, Denpasar dan Balikpapan.

Selain itu PEMMZ juga mengumumkan perombakan di toko pusatnya dengan bergaya concept store yang menyediakan juga experience zone bagi pengunjung. Merek laptop dan PC gaming ternama di seperti ASUS ROG, MSI, Acer Predator, Gigabyte, dan Lenov Legion tersaji di toko mereka.

PEMMZ juga menerima jasa PC modding bagi para enthusiast gamer dan juga menyediakan beragam SKU untuk kebutuhan PC Gaming ditambah PEMMZ telah menyediakan beragam peripheral gaming untuk melengkapi pengalaman gaming yang ingin diciptakan oleh gamer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *