Pendapat Iannone Pada saat Naik Podium Persertaa Bersama Suzuki

Andrea Iannone nyaris kehabisan kata-kata ketika berhasil naik podium sambil membawa nama timnya, yakni Suzuki Ecstar. Euforia itu ia rasakan karena belum pernah melakukan hal tersebut sebelumnya.

Pendapat Iannone Pada saat Naik Podium Persertaa Bersama Suzuki

Suzuki Ecstar merekrut Iannone sejak musim 2017, namun dia belum pernah sekalipun naik podium. Padahal, Iannone sudah tujuh kali naik podium ketika masih membela Ducati.

Iannone finis di urutan ketiga dengan catatan waktu 41 menit 58.706 detik. Torehan itu berbanding terbalik dengan rekan setimnya, Alex Rins, yang malah tergelincir hingga tidak bisa melanjutkan lomba. BACA JUGAAlibi Rossi Usai Gagal Naik PodiumVinales Dedikasikan Podium Kedua untuk Nicky HaydenMarquez Tampil Lebih Cepat karena Kurang Percaya Diri
Brandconnect
Jangan Anggap Sepele, Ayah Berperan Penting dalam Keberhasilan Menyusui
“Sungguh perasaan yang luar biasa. Ini adalah buah dari sikap pantang menyerah yang aku tunjukkan,” ujar Iannone seusai balapan.

“Tetap yakin saja, serta kamu pasti bakal menjadi sangat kuat ketika menjalankan pekerjaan ini. Performa aku telah kembali,” tambahnya.

Dengan asertaya tambahan 16 poin dari podium ketiga tersebut, Iannone pun berhak naik ke peringkat enam pada klasemen sementara. Saat ini, dia berselisih 15 poin dengan Andrea Dovizioso yang berada di puncak klasemen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *