Mercedes Kencangkan Perkembangan Mesin Demi Hamilton

Lewis Hamilton terus memberikan tekanan konstruktif kepada Mercedes terkait pengembangan mesin mobil. Hal tersebut dikarenakan sang juara bertahan belum kunjung meraih kemenangan.

Mercedes Kencangkan Perkembangan Mesin Demi Hamilton

Kejuaraan F1 musim 2018 telah melewati tiga balapan. Namun, Mercedes yang merupakan juara bertahan konstruktor belum sama sekali mendapatkan podium utama.

Itu menjadi catatan buruk bagi tim yang dikepalai Toto Wolff tersebut. Pasalnya, sejak beralih ke era mesin V6 Hibrida, Mercedes selalu sukses meraih kemenangan dalam tiga balapan pertama.

Saat ini, Hamilton mengaku tengah mendorong para krunya untuk terus memperhatikan sektor-sektor yang bermasalah. Hal tersebut demi kembali kompetitif menghadapi Red Bull dan Ferrari yang duluan meraih kemenangan.

“Saya pastinya menekan terus (para kru). James Vowles dan James (Allison), Niki (Lauda) dan Toto (Wolff) berusaha mendorong mereka seupaya tahu sektor mana dari mobil yang paling bermasalah,” kata Hamilton seperti dilansir Crash, Kamis 26 April 2018.

“Kami harus terus memberikan tekanan konstruktif untuk mereka. Mereka ingin kemenangan sama seperti kami. Kami sedang mengusahakannya,” sambungnya.

Sejauh ini, catatan terbaik Hamilton baru satu kali naik ke podium kedua. Sementara rekan satu timnya, Valtteri Bottas, sudah dua kali naik ke podium yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *