Bus AKAP Picu Tabrakan Beruntun di Slipi

Bus Mayasari Bakti jurusan Cileungsi – Tanah Abang menabrak sejumlah kendaraan di Jalan S. Parman, Jakarta Barat. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Sudarmanto menjelaskan peristiwa itu terjadi di depan Halte Transjakarta Slipi Kemanggisan sekitar pukul 10.35 WIB. Bus yang dikemudikan Babay bin Atin, 36, mengalami rem blong.

“Pukul 10.35 Bus Mayasari Bakti datang dari arah lampu merah Slipi menuju arah Tomang, tepatnya di Jalan S. Parman Raya, tiba-tiba rem bus blong, sehingga menabrak motor matic Yamaha dan mobil CRV yang berada di depannya,” kata Sudarmanto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 28 April 2018.

Tabrakan itu memicu tabrakan beruntun kendaraan di belakangnya. Setidaknya total delapan kendaraan mengalami rusak ringan hingga berat.

“Setelah terjadi tabrakan beruntun, sopir bus Mayasari Bakti mencoba melarikan diri kemudian diamankan oleh security Wisma 77 dan dibawa ke posko Wisma 77. Saat ini sudah dibawa ke Satlantas, Tomang, Jakarta Barat,” pungkasnya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun kondisi motor matic yang tertabrak bus rusak berat karena terjepit di antara bus dan mobil. Pengemudi motor mengalami luka ringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *