Tim Rockets Segel Game Masuk Semifinal Untuk Wilayah Barat

Houston Rockets berhasil menyegel kemenangan pada game pertama semifinal playoff NBA wilayah Barat. Bertanding di Toyota Center, Rockets mengemas kemenangan 110-96 dari Utah Jazz, Senin 30 April.

James Harden menjadi bintang kemenangan Rockets pada laga itu dengan mencetak total 41 poin, delapan rebound, tujuh assist. Sementara Donovan Mitchell dan Jae Crowder menjadi pendulang poin terbanyak Jazz dengan 21 poin.

Mendapat dukungan penuh suporter, Rockets yang bertindak sebagai tuan rumah langsung tampil menekan. Hasilnya, Harden sudah mampu membawa Rockets unggul 34-21 di kuarter pertama.

Dominasi tuan rumah pun belum tergoyahkan di kuarter kedua. Rockets mampu menutup pertandingan hingga turun minum dengan skor 64-39.

Unggul jauh, membuat Rockets mengendurkan permainan mereka di kuarter ketiga. Membuat Rockets sempat kehilangan kuarter ketiga dengan skor 22-29, namun masih unggul secara keseluruhan dengan 86-68.

Upaya Jazz mengejar ketinggalan mereka di kuarter terakhir pun kurang maksimal. Alhasil, mereka harus tertinggal 14 angka dari Rockets hingga buzzer berbunyi dan takluk 96-110.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *