Pembayaran Eletronik Ascend Money Asia Tengara Ternyata Didukung oleh Ekosistem Red Hat

Red Hat mengumumkan bahwa ekosistem teknologi yang dimilikinya kini diadopsi secara resmi oleh perusahaan teknologi Ascend Money yang memiliki jaringan operasional di ASEAN.

Pembayaran Eletronik Ascend Money Asia Tengara Ternyata Didukung oleh Ekosistem Red Hat

Ekosistem Red Hat yang terdiri dari Red Hat OpenShift Container Platform, Red Hat Ansible Automation dan Red Hat Satellite dipilih oleh Ascend Money untuk menjadi fondasi layanannya.

Red Hat akan membantu menghadirkan platform standar terbuka yang memungkinkan penyediaan layanan-layanan aplikasi yang cepat di seluruh negara yang dilayani Ascend Money.

Sebagai informasi, platform pembayaran TrueMoney dari Ascend Money melayani lebih dari 30 juta nasabah melalui aplikasi e-wallet dan 50.000 jaringan agen. TrueMoney mendukung pembayaran tagihan, mobile top-up, transfer dana, serta pembayaran online dan offline.

Melihat basis penggunanya yang meningkat maka Ascend Money menghadapi tantangan dalam mengintegrasikan sistem dan menyesuaikan layanan antara pasar baru dan pasar berkembang. Hal ini mendorong Ascend Money mulai mencari suatu platform open source yang lebih fleksibel dan skalabel.

Kali ini Ascend Money memutuskan untuk menggunakan Red Hat OpenShift Container Platform untuk menciptakan, melakukan hosting, dan menyesuaikan aplikasi dengan lebih cepat di seluruh lingkungan hybrid dan multi-cloud.

“Dalam perjalanan kami menuju transformasi digital, penting bagi kami beralih ke open source dan memanfaatkan teknologi-teknologi inovatif guna melakukan hosting dan menyesuaikan aplikasi di seluruh lingkungan hybrid dan multi-cloud,” jelas Group CTO Ascend Money Jason Jackson.

Nantinya, Red Hat OpenShift Container Platform membantu Ascend Money menyatukan para pengembang dan tim operasi TI perusahaan dalam suatu platform tunggal untuk aplikasi modern dan tradisional dengan siklus pengembangan yang lebih singkat dan peningkatan efisiensi.

“Para pelanggan yang mengutamakan layanan digital di masa kini kerap mengharapkan aplikasi-aplikasi yang cepat, mudah digunakan, dan bernilai lokal,” beber Vice President and General Manager, Southeast Asia, Taiwan and Hong Kong Red Hat Damien Wong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *