Sunat Massal di Kejagung Diikuti oleh 209 Anak

Sebanyak 209 anak mengikuti sunat massal di Kejaksaan Agung (Kejagung). Kegiatan bakti sosial itu merupakan rangkaian acara menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-18 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).

Sunat Massal di Kejagung Diikuti oleh 209 Anak

“Khitanan massal kali ini diikuti 209 orang peserta dari lingkungan Kejaksaan Agung dan masyarakat wilayah DKI Jakarta dan beberapa daerah dari wilayah Jawa Barat dan Banten,” ujar Ketua Umum IAD Ros Ellyana Prasetyo, di Kompleks Kejagung, Sabtu, 7 Juli 2018.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun. Jumlah pesertanya pun kian bertambah seiring pengetahuan masyarakat kepada Korps Adhyaksa.

Bakti sosial ini melibatkan beberapa donatur dan relawan tenaga medis. Acara juga merupakan hasil kerja sama dengan Rumah Sakit Adhyaksa Ceger dan Yayasan Bara Betala Indonesia (BBI).

“Ada 54 tenaga medis dokter dan perawat. Tujuan dari kegiatan ini untuk membantu anggota IAD dan masyarakat kurang mampu,” tutur dia.

Sunat massal ini tidak dipungut biaya. Peserta hanya diwajibkan melakukan pendataan untuk diberikan nomor urut dan bingkisan.

“Ternyata masih banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dari kita. Insyaallah, bisa memberikan keringanan kepada penerima,” tandas Ros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *