Chelsea Yang Mencapai Semifinal

Chelsea keeper Kepa Arrizabalaga makes a save during his side's Carabao Cup quarter-final with Brentford

Technoroid.net – Chelsea mencapai semifinal besar ketiga mereka dalam 11 bulan di bawah Thomas Tuchel setelah mencetak dua gol di menit akhir untuk mengalahkan tetangga London barat Brentford di perempat final Piala Carabao.

Gol bunuh diri bek Swedia Pontus Jansson membawa The Blues unggul sebelum penalti Jorginho memastikan timnya mencapai semifinal pertama mereka dalam kompetisi selama tiga tahun – dan pertemuan dengan Tottenham.

Dengan rencana seleksinya terganggu oleh Covid-19 dan cedera, bos Chelsea Tuchel memberikan debut kepada tiga remaja termasuk Harvey Vale yang berusia 18 tahun, yang menyundul peluang terbaik timnya di babak pertama langsung ke kiper.

Tapi Brentford yang mengukir pembukaan yang lebih baik sebelum babak pertama dan Kepa Arrizabalaga menandai awal yang jarang di gawang dengan tiga penyelamatan bagus untuk menyangkal Yoane Wissa, Mathias Jensen dan Rico Henry.

Baca juga: Bonus Tahun Baru Untuk Member Pokerrepublik

Henry hampir mencetak gol bunuh diri di ujung yang lain sebelum Jansson secara tidak sengaja memotong umpan silang Reece James melewati Alvaro Fernandez pada menit ke-80.

Pemain pengganti Jorginho menggandakan keunggulan lima menit kemudian setelah Fernandez menjatuhkan Christian Pulisic.

Blues beralih ke pemuda tetapi bintang senior membuat perbedaan
Tuchel masuk ke lapangan pada peluit akhir untuk memberi selamat kepada para pemainnya dan mengakui dukungan perjalanan setelah kesuksesan yang diperoleh dengan susah payah.

Setelah satu kemenangan dalam lima pertandingan sebelumnya, ini adalah malam di mana hasil lebih penting daripada performa.

Selain Vale, Chelsea memberikan debut kepada pemain depan berusia 17 tahun Jude Soonsup-Bell dan gelandang berusia 18 tahun Xavier Simons, mantan pemain akademi Brentford.

Soonsup-Bell baru berusia delapan tahun ketika Cesar Azpilicueta, satu dari tiga pemain yang juga bermain imbang 0-0 dengan Wolves Minggu lalu, melakukan debutnya di Chelsea pada 2012.

The Blues berakhir dengan Jorginho, James, Pulisic, Mason Mount dan N’Golo Kante masuk dari bangku cadangan, namun, untuk membuat dampak saat kedudukan terkunci 0-0 sebelum gol bunuh diri Jansson.

Langkah tersebut dimulai dengan lemparan ke dalam James jauh di dalam setengah lapangannya sendiri dan berakhir dengan bek Inggris memberikan umpan silang yang menyebabkan kemalangan bek tengah Brentford.

Penalti Jorginho memastikan kemenangan tetapi Brentford, yang mencapai semi-final musim lalu, memberikan catatan yang baik tentang diri mereka sendiri dan sekarang akan berusaha untuk mengkonsolidasikan posisi mereka di Liga Premier menyusul awal yang solid untuk musim ini.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *