Ralf Rangnick Benci Permainan MU Sekarang

Allan Saint-Maximin scores for Newcastle

Technoroid.net – Manajer Manchester United Ralf Rangnick mengakui bahwa dia “tidak menyukai penampilan sama sekali” setelah melihat timnya yang penuh kesalahan menyelamatkan satu poin dari Newcastle yang sedang kesulitan.

Edinson Cavani masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang di babak kedua menyusul babak pertama yang terkadang buruk dari tim tamu, di mana mereka bersekongkol untuk memberikan sebagian gol pembuka kepada Allan Saint-Maximin.

Untuk sebagian besar permainan, Setan Merah yang tidak biasa berulang kali melepaskan penguasaan bola, melewatkan tekel dan gagal memberikan ancaman berkelanjutan untuk pertahanan tuan rumah yang disiplin dan gigih.

Baca juga: Promo Tahun Baru di Pokerrepublik

Gol Cavani memastikan Rangnick tidak mengalami kekalahan pertama sebagai bos sementara, tetapi poin itu tidak banyak membantu mereka dalam upaya mereka untuk mendapatkan tempat empat besar.

Mereka memiliki pertandingan di tangan di atas mereka, tetapi tujuh poin di belakang Arsenal yang berada di urutan keempat.

“Hari ini kami tidak mengontrol permainan selain dari beberapa momen,” kata Rangnick kepada Sky Sports. “Ini semua tentang energi, fisik, dan siapa yang memenangkan bola kedua. Di semua area itu kami tidak dalam kondisi terbaik.

“Anda harus siap dan mampu memenangkan duel langsung itu dan ini tidak sering terjadi. Ketika kami menguasai bola, kami memiliki terlalu banyak hadiah dan bahkan dengan gol, itu tidak membuat segalanya menjadi mudah.

“Hari ini bukan masalah bahasa tubuh, ini masalah fisik tubuh. Jika Anda ingin kompetitif di sini, Anda harus mendapatkan fisik dan ini tidak terjadi di banyak bagian permainan.

“Masalah terbesar kami adalah kesalahan yang kami buat. Bahkan ketika kami mencetak gol penyeimbang, kami tidak benar-benar mengendalikan permainan dan mengambil keputusan yang tepat.

Itu adalah hasil yang kejam bagi Newcastle, yang bertahan dengan luar biasa dan melakukan serangan balik dengan intensitas untuk menghasilkan penampilan terbaik mereka musim ini.

Seandainya Saint-Maximin menindaklanjuti laju babak pertama yang luar biasa dan menyelesaikannya dengan kontak yang lebih bersih pada tembakan dari jarak dekat segera setelah turun minum, atau upaya terlambat Jacob Murphy menemukan jaring alih-alih tiang gawang, tim tuan rumah kemungkinan akan mendapatkan kemenangan. layak.

David de Gea juga harus menerima pujian dari sejumlah penyelamatan yang luar biasa, tidak ada yang lebih baik dari tip satu tangan untuk menyangkal upaya tindak lanjut Miguel Almiron menyusul tembakan Murphy.

Poinnya adalah hadiah yang sedikit untuk The Magpies dan membuat mereka berada di urutan 19 dengan 11 poin, dua dari zona aman tetapi telah memainkan lebih banyak pertandingan daripada semua rival mereka – dan empat lebih banyak dari Burnley di urutan ke-18.

Untuk menambah rasa ketidakadilan Newcastle mereka juga kehilangan pemain depan berpengaruh Saint-Maximin dan Callum Wilson karena cedera selama pertandingan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *