Man City Sudah Siap Memburu Gelar

Man City Bikin Joe Cole Tak Lagi Jagokan Chelsea Juara Liga

Technoroid.net –  Mantan gelandang The Reds Don Hutchison sedang menonton pertandingan untuk BBC Radio 5 Live dan mengatakan itu “terlalu besar untuk mengatakan bahwa mereka keluar dari perburuan gelar”.

Dia menambahkan: “Apakah Man City akan memenangkan setiap pertandingan? Tidak. Tapi itu memberi banyak tekanan pada Liverpool. Ini bisa menjadi penting, itu akan menghentikan semua momentum mereka.

“Mereka telah melewatkan begitu banyak peluang, Jurgen Klopp akan kehilangan. Ini pukulan berat bagi Klopp.”

Tapi mantan striker Republik Irlandia Clinton Morrison mengatakan: “Ini adalah hasil yang besar. Saya pikir Man City dapat menyelesaikan gelar ini dari sini. Cara Man City bermain konyol, saya tidak melihat mereka kalah.”

Baca juga: Pokerrepublik Memberikan Bonus Tahun

The Reds juga harus berurusan dengan kehilangan dua dari lini depan pilihan pertama mereka, dengan Salah dan Sadio Mane – ditambah gelandang Naby Keita – pergi ke Piala Afrika setelah pertandingan hari Minggu di Stamford Bridge.

Mereka bisa pergi lebih dari sebulan jika negara mereka pergi jauh-jauh.

Mantan gelandang Tottenham Andy Reid mengatakan: “Akan ada ketergantungan besar pada Roberto Firmino. Satu atau dua harus melangkah ke piring -Liverpool pasti akan membutuhkan mereka.

“Mereka mungkin tim yang paling terpengaruh dengan kualitas dan perawakan pemain yang pergi, kehilangan dua pertiga dari tiga pemain depan. Mereka adalah yang Anda andalkan untuk mencetak gol.

Anda berharap, untuk Liverpool, itu tidak terlalu mengkhawatirkan perburuan gelar – dan memberi mereka terlalu banyak untuk merebut kembali.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *