Tanggapan Rangnick Pertama Kali di MU

Kemenangan Manchester United, Rotasi Gemilang Ralf Rangnick, Peran  Cristiano Ronaldo & Greenwood - Tribunnews.com Mobile

Technoroid.net – Ketika Rangnick pertama kali berbicara kepada media setelah tiba di Old Trafford pada awal Desember, dia mengamati “skuat pasti tidak terlalu kecil”.

Di bagian belakang program pertandingan United, nama-nama 32 pemain terdaftar, yang semuanya bisa mengklaim tempat di tim utama.

Beberapa masa depan para pemain muda itu telah terbentuk. Amad Diallo akan dipinjamkan setelah gagal dalam seleksi untuk Pantai Gading di Piala Afrika. Sebaliknya, rencananya adalah Anthony Elanga akan bertahan dan mencoba membangun tiga penampilan senior yang telah dia buat musim ini.

Bagi yang lain, itu lebih rumit.

Baca juga: Bonus Tahun Baru di Agen Pokerrepublik

Striker Prancis Anthony Martial mengatakan kepada Rangnick bahwa dia ingin pergi. Sevilla tertarik tetapi sudah satu permintaan pinjaman ditolak karena United menuntut semua gaji Martial ditanggung, selain klubnya menerima biaya pinjaman.

Pembicaraan terus menemukan beberapa kesamaan. Sementara itu, Martial tetap di luar.

Begitu pula dengan Jesse Lingard yang kontraknya akan habis pada musim panas nanti. Dengan Lingard menolak kepindahan Januari, tampaknya semakin besar kemungkinan dia akan meninggalkan Old Trafford sebagai agen bebas.

Dean Henderson ingin bermain sepak bola tim utama di suatu tempat selama paruh kedua musim tetapi Rangnick ingin mempertahankannya.

Juan Mata bisa pergi bulan depan setelah tidak memulai pertandingan Liga Premier sejak menandatangani perpanjangan satu tahun musim panas lalu, dan kemudian ada Paul Pogba, yang kontraknya juga berakhir pada musim panas dengan United dalam posisi tidak nyaman baik menawarkan persyaratan yang lebih baik ke pemain yang hampir tidak pantas mendapatkannya, atau berisiko kehilangan dia untuk kedua kalinya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *