Kieran Trippier Pindah ke Newcastle United

Kieran Trippier and Eddie Howe

Technoroid.net – Kieran Trippier bergabung dengan Newcastle United untuk “tantangan” dan bukan “keuntungan finansial”, kata Eddie Howe.

Trippier, 31, telah tiba dari Atletico Madrid dengan harga £12 juta plus tambahan – rekrutan pertama Newcastle sejak pengambilalihan yang didukung Arab Saudi pada Oktober.

Bek Inggris itu telah menyetujui kesepakatan hingga akhir musim 2023-24.

“Ini adalah tanda bahwa klub memiliki daya tarik yang besar – dan saya tidak berbicara tentang keuangan di sini,” kata pelatih kepala Howe.

“Kieran tidak datang untuk keuntungan finansial dari kontrak. Dia datang untuk klub dan untuk tantangan yang dihadapi tim saat ini, tetapi juga untuk visi jangka panjang, jadi saya pikir itu adalah hal besar untuk sepak bola. klub.”

Baca juga: Barca Ingin Merekrut Erling Haaland

Howe, yang ditunjuk sebagai bos Newcastle pada November, juga mengontrak full-back Inggris pada 2012 selama waktunya di Burnley.

“Semoga dengan penandatanganannya, pemain lain di seluruh dunia berpotensi melihat itu dan berbagi mimpi dan visinya untuk apa yang dia lihat,” tambah Howe. “Itu hal besar bagi kami.”

Howe mengatakan dia yakin akan lebih banyak pemain baru di bursa transfer, menambahkan: “Tapi kami berada di tangan klub yang menjual pemain, kami berada di tangan agen dan pemain yang ingin datang.

“Tidak ada jaminan. Mungkin terdengar sederhana dari luar; sangat, sangat berbeda ketika Anda berada di dalam, jadi saya yakin, tapi tidak ada janji.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *