Putaran Ketiga Piala FA

Jadwal Piala FA 8-11 Januari 2022: Manchester United Dapat Lawan Terberat -  Bola Liputan6.com

Technoroid.net – Tidak akan ada tayangan ulang di putaran ketiga Piala FA akhir pekan ini, tetapi apakah pertandingan satu kali dan kasus Covid-19 yang memengaruhi beberapa klub berarti kita melihat lebih banyak kejutan di kompetisi sistem gugur tertua di dunia itu?

Pakar sepak bola BBC Sport Mark Lawrenson telah membuat prediksi untuk semua 32 pertandingan dan memberikan keputusannya tentang siapa yang akan lolos ke babak empat.

Untuk pertandingan tertentu, termasuk dua pertandingan televisi BBC – Hull City v Everton (17:30 GMT di BBC One pada hari Sabtu) dan Manchester United v Aston Villa (19:55 di BBC One pada hari Senin) – Radio 1 DJ Danny Howard memiliki membuat prediksinya juga.

Danny adalah penggemar Leeds, yang telah melihat timnya menikmati nasib buruk di Piala FA dalam beberapa musim terakhir.

Baca juga: Inggris dan Republik Irlandia Menolak Tawaran Piala Dunia 2030?

Tahun lalu, mereka kalah dari Crawley Town of League Two di babak ketiga – “Saya menontonnya di BBC dan, ya, itu buruk!” katanya – tetapi kompetisi juga memberikan waktu yang menyenangkan.

“Pada 2011, pada hari-hari ketika kami berada di kedalaman tergelap League One, kami pergi ke Old Trafford di babak ketiga dan mengalahkan Manchester United. Sungguh hari yang fantastis.”

Sudah 50 tahun sejak Leeds memenangkan Piala FA, ketika mereka mengalahkan Arsenal di final. Bisakah mereka pergi jauh-jauh musim ini?

“Yah, kurasa kita tidak akan memenangkannya,” tambah Danny. ‚ÄúTetapi dengan 50 tahun, mungkin keajaiban Piala akan sedikit berpihak pada kami tahun ini.

“Kami mungkin perlu menggunakan beberapa untuk melewati West Ham pada hari Minggu. Jika kami bisa melewati mereka, kami memiliki peluang bagus untuk melaju dengan baik.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *