Lorenzo Insigne Dari Napoli Menjadi Pemain Major League Soccer

Lorenzo Insigne

Technoroid.net – Lorenzo Insigne dari Napoli akan menjadi pemain Major League Soccer dengan bayaran tertinggi setelah setuju untuk bergabung dengan Toronto FC dengan status bebas transfer.

Dia akan mendapatkan $15 juta (£11m) yang dilaporkan per tahun, mengalahkan gaji Zlatan Ibrahimovic sebesar $7,2 juta di LA Galaxy.

Pemain berusia 30 tahun itu adalah bagian dari tim Italia yang memenangkan Euro 2020 Juli lalu setelah mengalahkan Inggris melalui adu penalti.

“Ini hari bersejarah dan menyenangkan bagi klub kami,” kata presiden Toronto Bill Manning.

“Lorenzo adalah pemain menyerang kelas dunia di puncak karirnya. Dia adalah juara Eropa bersama Italia dan telah tampil di panggung terbesar selama karir klubnya bersama Napoli.”

Baca juga: Cambridge Berada Ke-16 di League One

Insigne telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Toronto dan akan bergabung dengan kontrak empat tahun pada bulan Juli setelah musim Serie A selesai.

Dia bergabung dengan Napoli saat berusia 15 tahun, mencetak 114 gol dalam 416 penampilan dan menjadi kapten klub sejak 2019.

Penyerang ini juga memiliki 10 gol dalam 53 pertandingan untuk Italia.

Toronto, yang diasuh oleh mantan bos Swansea City Bob Bradley, bermain di Wilayah Timur MLS dan melewatkan babak play-off tahun lalu.

Musim baru dimulai pada bulan Februari.

Bradley mengatakan, “Kemampuannya untuk menciptakan peluang bagi dirinya dan rekan satu timnya adalah spesial.

“Setelah menontonnya selama bertahun-tahun, saya juga tahu dia juga pemain yang bekerja untuk tim. Lorenzo adalah tipe pemain yang Anda tonton, karena selalu ada peluang, dia akan melakukan sesuatu yang tak terlupakan.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *