Southampton Menang Atas Brentford

Jan Bednarek

Technoroid.net – Southampton dengan nyaman mengalahkan Brentford untuk naik ke peringkat ke-11 di Liga Premier – di depan pemilik baru The Saints, Dragan Solak.

Jan Bednarek membawa tuan rumah memimpin lebih dulu ketika dia melihat sundulan dari sudut sayap kiri James Ward-Prowse.

Brentford menyamakan kedudukan dengan tembakan tepat sasaran pertama mereka berkat tendangan voli yang sangat baik dari Vitaly Janelt setelah umpan silang Bryan Mbeumo.

Tapi The Saints merebut kembali keunggulan ketika tembakan Ibrahima Diallo mengarah ke gawang dan memantul dari tiang serta melenceng dari kiper Bees Alvaro Fernandez untuk gol bunuh diri.

Tak lama setelah restart, tuan rumah menambah gol ketiga ketika Armando Broja mengejar umpan terobosan Oriel Romeu dan dengan tenang menyelesaikannya melewati Fernandez.

Baca juga: Guinea-Bissau Gagal Mengeksekusi Pinalty

Pemain pengganti Che Adams, yang kembali setelah absen karena Covid-19, mencetak gol dalam waktu lima menit setelah masuk, memberikan umpan panjang di depan kiper Brentford dan mencetak gol keempat – pertama kalinya Southampton mencetak empat gol dalam pertandingan Liga Premier musim ini.

Ini adalah pertandingan kandang pertama bagi Southampton sejak dikonfirmasi bahwa grup Sport Republic telah membeli 80% saham pengusaha China Gao Jisheng dari klub tersebut awal bulan ini.

Mogul media Serbia Solak, yang secara finansial mendukung pengambilalihan itu, berada di St Mary’s dan melihat tim barunya hanya mencatat kemenangan liga kelima mereka musim ini.

The Saints bergerak di atas Brentford, yang melewatkan kesempatan untuk pindah ke paruh pertama dan malah turun ke peringkat 13.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *