Wood Yang Tampil Luar Biasa

Chris Wood

Technoroid.net – Wood, yang merupakan rekor penandatanganan Burnley ketika ia tiba dari Leeds dengan harga £15 juta pada tahun 2017, mencetak 53 gol dalam 165 pertandingan untuk Clarets, termasuk tiga dalam 17 penampilan liga musim ini.

Langkah ini membuat bos Burnley Sean Dyche menghadapi masalah besar setelah kehilangan salah satu pemain depan yang paling berpengalaman.

Tim Turf Moor dan Newcastle memiliki 11 poin di peringkat 18 dan 19 di papan atas, meskipun Burnley memiliki dua pertandingan di tangan.

“Chris adalah rekrutan penting bagi kami di saat yang genting dan saya sangat senang kami bisa bergerak cepat dan membawanya ke sini,” kata Howe.

“Dia adalah ancaman serangan yang sangat berbahaya, memiliki fisik dan karakter yang sangat saya sukai, dan dia memiliki pengalaman luas di Liga Premier. Dia akan sangat cocok untuk kami.”

Wood bisa melakukan debutnya di Newcastle dalam pertandingan kandang hari Sabtu melawan Watford, yang dua poin di atas Magpies di urutan ke-17.

Baca juga: Respon Mikel Arteta Timnya Yang Bermain Gemilang

‘Saya akan kembali dari cedera dengan mentalitas yang berbeda’
Striker Newcastle Callum Wilson di The Footballer’s Football Podcast

Akan bagus untuk memiliki badan baru di gedung, menambah persaingan untuk mendapatkan tempat. Seorang striker datang di pintu yang menarik bagi saya – saya menyukainya.

Saya akan kembali [dari cedera] dengan mentalitas yang berbeda, tetapi terkadang itulah yang Anda butuhkan. Anda harus memiliki sedikit dorongan untuk membuat Anda maju lagi dan membuat Anda tetap waspada.

Dengan saya absen karena cedera, kami membutuhkan pemain yang siap untuk Liga Premier dan saya tidak berpikir Anda akan mendapatkan striker yang lebih baik di bagian bawah liga daripada Chris Wood.

Dia adalah profil yang berbeda dari saya, jadi saya yakin manajer memiliki rencananya untuk memainkan kami bersama atau satu per satu. Dia akan menjadi tambahan yang bagus.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *