Villa Yang Dominan Menang Dengan Nyaman

Gerrard's Anfield return ends in frustration as Salah slays the Liverpool  king | Goal.com

Technoroid.net –  Sejak menggantikan Smith di Villa pada bulan November, Gerrard telah membuat mereka lebih sulit untuk dikalahkan.

Mereka menampilkan penampilan yang tangguh saat mereka dikalahkan di Liverpool – tetapi di Carrow Road, tanggung jawab ada pada tim Gerrard untuk mengatur nada melawan tim dengan rekor pertahanan terburuk di divisi tersebut.

John McGinn hampir membuka skor dengan jenis tendangan jarak jauh yang akan dibanggakan manajernya di masa jayanya, hanya untuk kiper Norwich Krul yang mengarahkan bola melewati mistar gawang.

Tapi Ramsey – salah satu pemain yang dipromosikan ke tim utama Villa oleh Smith – yang memberi tim tamu keunggulan permainan rumit yang pantas mereka dapatkan. Pemain berusia 20 tahun itu dibiarkan berlari tanpa tantangan dari dalam setengahnya sendiri untuk membuka skor dengan penyelesaian yang kuat.

Upaya Watkins digagalkan Krul di awal babak kedua, namun pemain Belanda itu tak berdaya untuk menghentikan upaya jarak dekat pemain berusia 25 tahun itu tiga menit menjelang pertandingan usai. Pemain pengganti babak kedua Chukwuemeka menunjukkan keterampilan dan ketenangan untuk memilih mantan penyerang Brentford di tiang jauh, meninggalkannya dengan penyelesaian sederhana.

Baca juga: Bos Arsenal Jonas Eidevall Selalu Serius di Kualifikasi Final Liga Champions Wanita

Banyak yang perlu direnungkan untuk Smith
Smith memuji kinerja dan semangat para pemain Norwichnya menyusul kekalahan tipis pada Sabtu oleh Manchester United, tetapi tidak banyak yang bisa membuat pendukung tuan rumah bangkit dari kursi mereka di Carrow Road pada Selasa.

Penjaga gawang Villa Emiliano Martinez nyaris tidak perlu berkeringat, dengan tuan rumah hanya melakukan tiga upaya tepat sasaran sepanjang malam.

Todd Cantwell dikembalikan ke starting line-up tetapi berjuang untuk membuat dampak, mencatatkan hanya 24 sentuhan sebelum digantikan di awal babak kedua oleh Adam Idah. Gelandang itu langsung menuju terowongan setelah meninggalkan lapangan.

Untuk menambah cedera menjadi penghinaan bagi Canaries, Ozan Kabak dipaksa keluar dengan masalah pergelangan kaki yang jelas di babak pertama, bergabung dengan beberapa pemain reguler tim utama – termasuk orang-orang seperti kapten klub Grant Hanley, Milot Rashica dan Mathias Normann – sudah absen .

Setelah pertandingan, Smith mengatakan dia “tidak tahu” apakah dia akan memiliki cukup pemain untuk menghadapi West Ham pada hari Sabtu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *