Salah dan Alexander-Arnold Tampil Memukau

A Credit To Himself' - Trent Alexander-Arnold On Liverpool Superstar  Mohamed Salah - Sports Illustrated Liverpool FC News, Analysis, and More

Technoroid.net – Menyusul dua kemenangan 1-0 – berkat kemenangan menit ke-90 melawan Wolves dan penalti yang diperdebatkan melawan Aston Villa – kemenangan ke-2.000 Liverpool di papan atas adalah urusan yang lebih percaya diri, meskipun mereka terpengaruh oleh virus corona sebelum kick-off.

Kehilangan Van Dijk dan Fabinho membuat sedikit perbedaan di babak pertama yang panas, di mana Jota dan Salah seharusnya masing-masing mencetak dua gol.

Meskipun Newcastle memilih untuk duduk dalam dan melakukan serangan balik, Jordan Henderson dan Alexander-Arnold mampu menjaga lawan mereka di belakang kaki dengan serangkaian umpan tinggi yang akan dibanggakan oleh pegolf tur.

Tapi itu adalah kesalahan dari Thiago, yang menyebabkan kejutan pembuka Shelvey, ketika izin jatuh ke gelandang Newcastle, yang dipotong melewati Alisson terlihat dari 20 yard.

Baca juga: Banyak Pertandingan Liga Premier Dibatalkan Karena Covid

Itu tidak menghalangi Liverpool, karena mereka dengan kejam menghukum Hayden yang bersujud sebelum Salah melanjutkan penampilannya yang luar biasa dengan gol ke-22 dari 23 penampilan musim ini.

Dengan bek kiri Newcastle Jamal Lewis ditarik karena cedera hamstring, Salah mendapati dirinya melawan Matt Ritchie sampai ia digantikan oleh Roberto Firmino pada menit ke-74.

Dan dia mengambil keuntungan dengan beberapa kombinasi cerdas dengan Alexander-Arnold, dengan satu operan dengan bagian luar kakinya membuat para penggemar ngiler.

Liverpool menahan lawan mereka di babak kedua saat kecepatan mereka sendiri menurun, tetapi karena Jota dan Mane sama-sama kehilangan peluang, dan Newcastle memasukkan Callum Wilson dari bangku cadangan untuk mencari gol penyeimbang, gol Alexander-Arnold disambut oleh pendukung tuan rumah. .

Kerja malam yang baik dibantu oleh hasil imbang Everton di Chelsea, yang berarti Liverpool memperbesar keunggulan mereka atas tim urutan ketiga Thomas Tuchel menjadi tiga poin.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *