Klub Klub Liga Premier Berkumpul Membahas Covid-19

Premier League Hukum Denda 6 Klub Liga Inggris yang Terlibat Liga Super  Eropa - Sport Tempo.co

Technoroid.net – Klub-klub Liga Premier akan bertemu pada hari Senin untuk membahas meningkatnya krisis di sekitar pandemi virus corona.

Dengan sembilan pertandingan ditunda selama seminggu terakhir, termasuk lima dari daftar 10 pertandingan akhir pekan ini, klub ingin kesempatan untuk membahas opsi.

Manajer dan kapten juga akan mengadakan pertemuan mereka sendiri.

Bos Aston Villa Steven Gerrard mengatakan dia berharap pertemuan itu akan memberikan “kejelasan” untuk “banyak kekhawatiran dan pertanyaan yang belum terjawab”.

Sementara itu, Ketua Liga Premier Richard Masters telah menulis surat kepada klub yang mendesak para pemain untuk mendapatkan vaksin dan menekankan pentingnya liga menyelesaikan musim.

Baca juga: Alexis Sanchez Cetak Gol Selama 3 Pertandingan Berturut-Turut

Bos Brentford Thomas Frank memimpin seruan agar semua pertandingan dibatalkan hingga 26 Desember untuk mengaktifkan reset.

Beberapa merasa istirahat harus lebih lama – tetapi yang lain seperti Jurgen Klopp dari Liverpool tidak percaya itu harus terjadi.

Liga Premier mengatakan pada hari Kamis bahwa pihaknya bermaksud untuk melanjutkan pertandingan selama aman untuk melakukannya.

Sementara itu, bos Manchester City Pep Guardiola telah diizinkan untuk melanjutkan persiapan untuk perjalanan hari Minggu ke Newcastle.

Pembalap Spanyol itu telah mengembalikan tes virus corona yang tidak meyakinkan dan membatalkan konferensi pers hari Jumat, tetapi tes PCR berikutnya kembali negatif.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *