Thomas Tuchel Mengenai Teamnya Banyak Cedera

Pemain Chelsea Mulai Berguguran, Thomas Tuchel Pesimis The Blues Bisa Juara  Liga Inggris 2021-2022 : Okezone Bola

Technoroid.net – Bos Chelsea Thomas Tuchel mengatakan dia akan “bodoh” untuk berpikir timnya dapat menantang gelar sementara dia memiliki begitu banyak pemain yang cedera dan sakit.

The Blues kebobolan pada menit ke-91 untuk menyamakan kedudukan dari Brighton pada hari Rabu, dan Reece James serta Andreas Christensen bergabung dengan daftar cedera mereka yang semakin panjang.

Chelsea kini tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Ditanya apakah harapan gelar mereka sudah berakhir, Tuchel yang jengkel menjawab: “Bagaimana seharusnya kita berada di dalamnya?”

Manajer Jerman menjelaskan: “Kami memiliki tujuh kasus Covid. Kami memiliki lima atau enam pemain absen selama enam minggu atau lebih. Bagaimana kami harus bersaing dalam perburuan gelar?

Baca juga: Bonus Tahun Baru Besar di Pokerrepublik

“Semua orang yang memiliki skuat penuh, semua orang dalam pelatihan memiliki kekuatan penuh untuk melewati liga ini.

“Bodoh jika kami berpikir kami bisa melakukannya karena Covid dan cedera. Main saja dan semua orang akan bodoh melakukannya tanpa 23 pemain yang fit.”

Ditanya apakah integritas Liga Premier telah dirusak sebagai akibat dari situasi Covid-19 yang berbeda dari masing-masing tim, Tuchel melanjutkan: “Inilah kenyataan, di sinilah kami berada dan kami harus beradaptasi dengan tuntutan situasi yang Anda alami. berada di.

“Saya berkompetisi sangat keras untuk menang di Brighton di kandang. Saya tidak tahu apa yang bisa saya harapkan dari para pemain saya dalam hal fisik, intensitas, atau menit bermain.

“Tidak ada yang tahu lagi karena kami belum pernah melakukan hal seperti ini. Kami bermain coba-coba dan lihat apa yang bisa kami lakukan.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *