Super Eagles Dilanda Covid-19

Eric Maxim Choupo-Moting in action for Bayern Munich

Technoroid.net – Super Eagles dilanda Covid dan masalah administrasi, Dennis bukan bagian dari skuad sementara 37 pemain Nigeria awal yang diajukan oleh mantan pelatih Gernot Rohr, tetapi ditambahkan ke partai 40 pemain pada bulan Desember.

Dimasukkannya ke dalam skuad terakhir menyebabkan manajer Watford Claudio Ranieri mengungkapkan klub bisa menolak untuk melepaskannya.

Ranieri mengatakan Nigeria melewatkan tenggat waktu untuk memberi tahu klub Liga Premier bahwa penyerang itu sedang dipertimbangkan untuk dipilih.

BBC Sport Afrika memahami NFF mengakui mungkin telah meninggalkannya terlambat dan sekarang dalam posisi lemah untuk meminta Dennis untuk melakukan perjalanan.

Baca juga: Bonus Besar di Tahun Baru Pokerrepublik

“Penyerang cepat yang sedang dalam performa terbaik Emmanuel Dennis, yang klub Liga Utama Inggrisnya memamerkan taringnya, telah dimaafkan untuk memberikan ruang bagi penyerang yang berbasis di Republik Ceko Peter Olayinka,” kata akun resmi Nigeria di Instagram.

Meskipun tertarik untuk melakukan perjalanan ke Kamerun untuk pertunjukan kontinental, Osimhen secara resmi memberi tahu pelatih sementara Augustine Eguavoen tentang keputusannya untuk mundur pada hari Kamis.

Masalah virus corona terbarunya dan keengganan Napoli untuk melepaskannya untuk turnamen menyebabkan pemain mengirim surat resmi.

“Dia hanya merasa dia tidak waras, secara fisik dan psikologis, bermain untuk Nigeria dengan semua yang terjadi saat ini,” kata seorang pejabat NFF kepada BBC Sport Afrika.

Juara Afrika tiga kali, yang telah menunjuk Jose Peseiro dari Portugal sebagai pelatih permanen mereka, berada di Grup D bersama dengan Mesir, Guinea-Bissau dan Sudan.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *