Tanggapan Ralf Rangnick Saat Datang ke MU

Manchester United v Wolves

Technoroid.net – Bos sementara Manchester United, Ralf Rangnick, tahu bahwa dia mengambil pekerjaan yang sulit di Old Trafford. Kekalahan kandang 1-0 oleh Wolves hanya menegaskannya.

Setelah hasil yang membuat United berada di posisi ketujuh, dua poin di belakang Tottenham, yang memiliki satu pertandingan di tangan, Rangnick cukup jujur ​​​​untuk mengakui bahwa: “Melihat kinerja hari ini jika saya mengatakan kami 100% yakin kami akan finis di empat besar. , Saya tidak tahu apakah orang akan percaya itu.”

Tapi cara keseluruhan kinerja United tidak jauh dari akhir yang menyedihkan dari pemerintahan Ole Gunnar Solskjaer, dengan tim tamu mendominasi untuk waktu yang lama.

Full-back Luke Shaw bahkan mempertanyakan kebersamaan timnya, sambil mengatakan Wolves “bermil-mil lebih baik”.

Petunjuk tentang kurangnya persatuan itu meluas ke tribun, di mana keputusan Rangnick untuk menggantikan Mason Greenwood dengan Bruno Fernandes disambut dengan ejekan.

Baca juga: Kieran Trippier Resmi Pindah ke Newcastle Dari Atletico Madrid

Satu hal positif yang didapat dari kekalahan tersebut adalah kembalinya aksi bek tengah Phil Jones, yang tampil impresif dalam penampilan pertamanya di Liga Primer selama 712 hari – dengan Shaw menggambarkan penampilannya sebagai “fenomenal”.

Mantan striker Blackburn dan Celtic Chris Sutton mengatakan kepada BBC Radio 5 Live: “Terlalu dini untuk menilai Rangnick karena United sangat kacau, tetapi itu adalah kinerja yang hambar. Ada terlalu banyak penumpang. Mereka memiliki masalah besar.

“Beberapa pemain berlari dan beberapa pemain tidak. Itu masalah besar. Dengan perekrutan yang mereka lakukan di musim panas, langkah United selanjutnya adalah memenangkan gelar – mereka ingin menjadi Manchester City. Tapi karena penguasaan bola, mereka putus asa, mereka adalah bencana.

“Bisakah Manchester United masuk ke empat besar itu? Tampaknya sangat tidak mungkin.”

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *