Tanggapan Mikel Arteta Atas Tim Tak Konsisten

Mikel Arteta: Saya Lihat Cahaya Arsenal Di Ujung Terowongan! | Goal.com

Technoroid.net – Manajer Arsenal Mikel Arteta meminta maaf atas penampilan timnya setelah mereka tersingkir dari Piala FA di babak ketiga oleh Nottingham Forest untuk kedua kalinya dalam empat tahun.

Lewis Grabban melepaskan umpan silang yang mengundang Ryan Yates tujuh menit dari waktu untuk mengejutkan pemenang 14 kali.

The Gunners tampaknya telah mengubah sudut akhir-akhir ini tetapi tidak bersemangat melawan lawan Championship mereka.

“Kami tidak cukup baik dan kami harus meminta maaf untuk itu,” kata Arteta.

“Kami membutuhkan lebih banyak dorongan, lebih banyak rasa lapar untuk menang dengan biaya berapa pun dalam setiap aksi, lebih banyak lagi. Kami tidak berada di level kami.

Baca juga: Respon Jose Mou Mengenai Roma Yang Buruk

“Saya sangat kecewa dengan performanya, pertama-tama. Bukan dengan sikap tetapi seberapa besar tujuan yang kami miliki dan tekad apa yang kami tunjukkan untuk mengubah permainan ketika sulit untuk bermain melawan cara mereka bermain.

“Saya telah bermain di pertandingan seperti itu selama 18 tahun terakhir dan saya tahu betapa rumitnya untuk datang ke sini. Tidak mengherankan kesulitan yang akan Anda hadapi. Tetapi ketika kami melakukan itu, kami harus menghadapinya dengan cara yang berbeda. .

“Ini benar-benar menyakitkan. Ini adalah kompetisi yang sangat terkait dengan sejarah kami dan untuk keluar darinya adalah hal yang besar.”

Arteta membuat banyak perubahan tetapi pemain sayap Inggris Bukayo Saka, playmaker Norwegia Martin Odegaard dan Gabriel Martinelli yang sedang dalam performa terbaik semuanya bermain di City Ground.

Forest, yang bangkit kembali di bawah manajer Steve Cooper, sekarang dapat menantikan derby East Midlands dan pertemuan lain dengan tim Liga Premier, juara bertahan Leicester City, di babak keempat.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *